Arne Slot Resmi Latih Liverpool, Rumor Transfer Mulai Bermunculan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 23 Mei 2024, 14:31 WIB
Arne Slot Resmi Latih Liverpool, Rumor Transfer Mulai Bermunculan

Arne Slot and Orkun Kokcu via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Era baru Liverpool di bawah pelatih kepala Arne Slot akan segera dimulai setelah klub mengonfirmasi pengangkatannya awal pekan ini.

Pelatih asal Belanda ini resmi mengambil alih jabatan pelatih pada awal Juni, namun rumor transfer sudah mendominasi berita utama dan Orkun Kokcu menjadi pemain terbaru yang dikaitkan.

Mantan kapten Feyenoord saat ini bermain di Liga Primeira bersama Benfica, Liverpool berkali-kali beralih ke 'pasar' Portugal dalam beberapa tahun terakhir dengan perekrutan Luis Diaz dari Porto dan Darwin Nunez dari Benfica.

Kokcu lahir di Belanda, namun ia bermain untuk tim nasional Turki. Dia adalah produk akademi FC Groningen dan dia pindah ke Feyenoord pada tahun 2014.

Dia melakukan debut seniornya untuk klub pada tahun 2018 di usia 17 tahun dan dia membuat lebih dari 170 penampilan untuk klub di semua kompetisi. dan juga mengambil alih jabatan kapten.

Arne Slot mungkin akan mengadakan reuni dengan salah satu mantan pemainnya, menurut laporan media Turki yakni Fotospor. Besiktas juga dikaitkan dengan kepindahan pemain tersebut dan ikut memantaunya, tetapi sekarang tampaknya pemain tersebut lebih condong pindah ke Anfield.

Laporan tersebut mengklaim Kokcu adalah pemain pertama yang ingin didatangkan Slot ke Liverpool karena dia adalah pemain pentingnya di Feyenoord.

Dia meninggalkan tim Belanda musim panas lalu untuk bergabung ke Benfica dengan biaya 25 juta euro, tetapi kepindahannya tidak berjalan sesuai rencana.

Artikel Tag: Arne Slot, orkun kokcu, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arne-slot-resmi-latih-liverpool-rumor-transfer-mulai-bermunculan
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini