Arne Slot Optimistis dengan Potensi Darwin Nunez

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 06 Jul 2024, 23:46 WIB
Arne Slot Optimistis dengan Potensi Darwin Nunez

Darwin Nunez via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala baru Liverpool, Arne Slot, mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan Darwin Nunez dan bahwa ia “menyukainya” sebagai penyerang tengah.

Masa depan Nunez agak tidak pasti setelah gagal meyakinkan selama dua musim pertamanya di Merseyside, tetapi diharapkan perubahan manajer dapat membuat The Reds mendapatkan yang terbaik dari pemain Uruguay itu.

Nunez mencetak 18 gol musim lalu, tetapi hanya 11 gol di antaranya terjadi di Premier League dan tidak ada satu pun yang melawan tim di enam besar.

Namun, di panggung internasional, pemain berusia 25 tahun ini tampil sangat produktif, mencetak 10 gol dalam tujuh pertandingan untuk negaranya, rekor gol terpanjang bagi Uruguay setidaknya sejak tahun 1928.

Berbicara kepada wartawan pada hari Jumat (05/07) setelah konferensi pers pertamanya, Slot mengungkapkan bahwa Nunez adalah salah satu pemain yang telah berbicara dengannya, meskipun kami tidak yakin dalam bahasa apa percakapan itu terjadi mengingat Nunez kesulitan berbicara bahasa Inggris.

"Saya berasumsi dia akan sangat cocok dengan gaya bermain ini karena saya menyukainya," kata Arne Slot kepada wartawan. “Saya sudah memberitahunya. Dia adalah salah satu pemain yang pernah saya ajak bicara.”

Slot juga menyoroti kemandulan Darwin Nunez di depan gawang musim lalu, di mana ia gagal mengkonversi 27 peluang besar.

"Dia mungkin mengalami kesulitan dalam menyelesaikan peluang, tetapi dia sering kali berhasil mencapai posisi tersebut," tambah pelatih asal Belanda itu.

“Saya rasa dia bisa menyesuaikan diri dengan baik, tetapi wajar saja di klub seperti ini ada banyak pemain lain yang bisa bermain di posisinya.”

Artikel Tag: Arne Slot, Liverpool, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arne-slot-optimistis-dengan-potensi-darwin-nunez
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini