Arne Slot Masuk Daftar Kandidat Pelatih Baru Barcelona

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 20:58 WIB
Arne Slot.

Arne Slot. (Foto: NESimages/Geert van Erven/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Barcelona merupakan pengagum manajer Feyenoord, Arne Slot, dan mempertimbangkannya sebagai kandidat untuk mengisi kekosongan pelatih mereka.

Xavi Hernandez mengumumkan pada pertengahan musim 2023/24 bahwa ia akan mundur pada musim panas sebagai manajer tim dan klub sekarang sibuk untuk mencari penggantinya.

SPORT mengabarkan bahwa trio pelatih asal Jerman, Hansi Flick, Thomas Tuchel dan Julian Nagelsmann, serta pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, akan dibahas secara internal oleh para petinggi Barca untuk dipertimbangkan sebagai pelatih baru mereka.

Salah satu kandidat lain yang dipertimbangkan Barca adalah Arne Slot, yang telah melakukan pekerjaan luar biasa di Feyenoord sejak mengambil alih posisi manajer tim pada 2021.

Dia membawa raksasa Rotterdam ke final Europa Conference League perdana pada musim pertamanya sebagai pelatih, hanya kalah dari AS Roma yang dilatih Jose Mourinho. Di musim keduanya, Slot memandu Feyenoord meraih gelar Eredivisie Belanda pertama mereka dalam enam tahun terakhir.

SPORT mencatat bahwa Barcelona sangat menyukai filosofi menyerang yang diusung oleh Arne Slot, meskipun ia tidak dianggap sebagai target prioritas pada tahap ini dan tetap berada di urutan terakhir dalam daftar incaran mereka. Slot telah secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk melatih Barca di masa yang akan datang.

Musim panas lalu, Slot menolak kesempatan untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur, dan malah menandatangani kontrak baru dengan Feyenoord setelah mereka menjuarai Eredivisie. Spurs kemudian beralih ke pemain Celtic, Ange Postecoglou.

Artikel Tag: Arne Slot, Barcelona, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arne-slot-masuk-daftar-kandidat-pelatih-baru-barcelona
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini