Arne Slot Kenang Kunjungan Pertamanya ke Anfield Stadium

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 06 Jul 2024, 23:21 WIB
Arne Slot Kenang Kunjungan Pertamanya ke Anfield Stadium

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arne Slot mengungkapkan bahwa kunjungan pertamanya ke Anfield Stadium adalah sebagai penonton pada tahun 2017, bersama direktur olahraga Liverpool saat itu, Michael Edwards.

Pada saat itu, Slot adalah manajer klub Belanda, SC Cambuur, pekerjaan pertamanya sebagai pelatih dan diundang oleh rekan senegaranya, Pepijn Lijnders, yang saat itu menjadi asisten manajer The Reds.

Namun, yang menarik adalah Slot duduk bersama Edwards, yang sekarang menjadi kepala eksekutif sepak bola FSG. Edwards saat itu adalah direktur olahraga Liverpool, tetapi Slot tidak bisa membayangkan bahwa tujuh tahun kemudian ia akan kembali ke Anfield Stadium sebagai pelatih kepala klub, yang mana Edwards terlibat dalam penunjukan tersebut.

"Kami seperti dua orang penggemar yang pergi ke pertandingan," kata Arne Slot kepada wartawan di konferensi pers pertamanya pada hari Jumat (05/07), setelah sebelumnya mengungkapkan bahwa ia sudah dua kali datang ke Anfield sejauh ini, sekali sebagai penggemar dan sekali ketika klub mengajaknya berkeliling pada akhir Mei.

Menjelaskan kunjungan tahun 2017, Slot berbicara tentang pertemuannya dengan Edwards: "Kami berbicara sedikit dan saya melihat serta merasakan klub tersebut, tetapi tidak dengan cara yang membuat saya berasumsi bahwa tujuh tahun kemudian saya akan berada di posisi ini. Itu terjadi sebelum mereka (Liverpool) memenangkan liga dan Liga Champions.

"Anda tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa orang-orang menyukai apa yang dilakukan Jurgen (Klopp) di sini. Dia mengubah gaya permainan dan seberapa sering tim menang. Semua orang bersikap positif bahkan saat itu tim tidak memenangkan trofi."

Artikel Tag: Arne Slot, Liverpool, Anfield Stadium

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arne-slot-kenang-kunjungan-pertamanya-ke-anfield-stadium
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini