Arne Slot Diperhitungkan Sebagai Calon Manajer Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Minggu 21 Apr 2024, 21:39 WIB
Arne Slot Diperhitungkan Sebagai Calon Manajer Liverpool

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Feyenoord, Arne Slot muncul sebagai nama yang mengejutkan di antara 'favorit' untuk mengambil alih sebagai manajer Liverpool berikutnya setelah sebelumnya menolak Tottenham.

Meskipun fokusnya tertuju pada manajer Sporting CP, Ruben Amorim, ada klaim bahwa Liverpool "berani memilih sosok yang pintar dibandingkan populer" ketika menunjuk penerus Jurgen Klopp.

Mungkin, seperti Xabi Alonso, pelatih yang paling difavoritkan bukanlah sosok yang diinginkan The Reds.

Ada nama-nama lain yang disebut-sebut untuk pekerjaan itu, termasuk manajer Feyenoord, Arne Slot, yang memimpin timnya menjalani musim yang mengesankan lainnya setelah menolak Tottenham musim panas lalu.

Dia sekarang menjadi favorit kedua untuk menggantikan Klopp, di belakang Amorim.

Siapa Arne Slot?

Mantan gelandang berusia 45 tahun yang karier bermainnya dihabiskan sepenuhnya di Belanda, Slot memulai kariernya sebagai manajer di AZ Alkmaar.

Bergabung dengan Feyenoord menjelang musim 2021/22, ia memimpin tim Rotterdam itu ke posisi ketiga di Eredivisie sebelum meraih gelar pada musim berikutnya.

Hal ini menyebabkan minat dari Tottenham saat mereka mencari pengganti Antonio Conte, tapi dia menolak tawaran mereka dan memilih tetap bersama Feyenoord.

Kali ini, timnya berada di jalur untuk finis kedua di belakang PSV Eindhoven.

Feyenoord baru-baru ini menjadi berita utama karena kemenangan 6-0 mereka atas Ajax, di mana mereka membatasi lawan mereka hanya dengan hanya memberikan satu tembakan sementara timnya melepaskan 30 tembakan ke gawang.

Artikel Tag: Arne Slot, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arne-slot-diperhitungkan-sebagai-calon-manajer-liverpool
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini