Arkhan Kaka Ungkap Kesiapan Timnas Indonesia U-17 Jelang Laga Pertama

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Nov 2023, 21:30 WIB
Penyerang timnas Indonesia U-17, Arkhan Kaka

Penyerang timnas Indonesia U-17, Arkhan Kaka/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penyerang timnas Indonesia U-17, Arkhan Kaka mengungkapkan bahwa dia bersama rekan-rekannya dalam kondisi siap untuk melakoni pertandingan pertama pada event bergengsi Piala Dunia U-17 2023.

Skuat Garuda Asia dijadwalkan menghadapi Ekuador U-17 pada pertandingan pertama Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11) malam nanti pukul 19.00 WIB.

Arkhan Kaka mengungkapkan dia bersama pemain lain terus berupaya untuk menyiapkan fisik jelang menghadapi Ekuador U-17.

"Alhamdulillah latihan hari ini berjalan lancar dan baik. Kami mengembalikan kondisi dan mengembalikan fisik, latihan berjalan lancar dan semangat. Kondisi saya dan semua pemain alhamdulillah baik dan sehat. Tidak ada cedera," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi pssi.

"Hari ini latihan passing, rondo, game posession, latihan taktik sedikit persiapan kami melawan Ekuador. Tim kompak saling support dan menguatkan. Kami optimis semangat tujuan berjuang bersama. Semoga memberi hasil terbaik," imbuh penyerang yang memperkuat klub Persis Solo itu.

Arkhan Kaka juga mengungkapkan kepuasannya atas kondisi Lapangan A. Sesuai persiapan, lapangan ini berstandar FIFA sehingga memudahkan pemain berlatih. Situasi lapangan juga menambah semangat lebih.

"Lapangannya bagus, standar internasional dan FIFA, jadi lebih mudah karena lapangan mendukung. Ini menjadi semangat kami untuk menghadapi Ekuador di laga pertama. Semoga nanti diberi kelancaran dan kemudahan di laga perdana," tukasnya.

Dalam menatap gelaran Piala Dunia U-17 2023, persiapan panjang sudah dilakukan timnas Indonesia U-17. Pemusatan latihan (TC) dan sejumlah laga uji coba di Jerman juga telah dilaksanakan, persiapan kemudian berlanjut ke Jakarta sampai akhirnya ke Surabaya untuk bersiap melakoni tiga pertandingan Grup A.

Timnas Indonesia U-17 memang ditargetkan untuk dapat meraih prestasi terbaik pada event bergengsi tersebut, lolos dari babak penyisihan grup adalah target yang dibebankan ke pundak Arkhan Kaka dan kawan-kawan.

Artikel Tag: arkhan kaka, timnas indonesia u-17, Piala Dunia U-17

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arkhan-kaka-ungkap-kesiapan-timnas-indonesia-u-17-jelang-laga-pertama
12940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini