Arkadiusz Milik Ungkap Penyebab Juventus Tunduk di Hadapan Benfica

Penulis: Rei Darius
Kamis 15 Sep 2022, 23:33 WIB
Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik rayakan gol ke gawang Benfica (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Arkadiusz Milik mengatakan bahwa Juventus mengalami penurunan fisik di tengah pertandingan kontra Benfica, usai takluk dengan skor 1-2 di Allianz Stadium, Kamis (15/9) dini hari WIB.

I Bianconeri diwajibkan untuk menang dalam laga ini setelah mengawali Liga Champions 2022/2023 dengan menderita kekalahan 1-2 dari Paris Saint-Germain pada pekan lalu.

Namun, alih-alih meraih tiga poin penuh, Juventus malah mengulang hasil yang sama. Padahal, mereka sudah unggul sejak menit keempat melalui gol tandukan Arkadiusz Milik yang memanfaatkan umpan Leandro Paredes.

"Kami mengendalikan permainan selama 25 menit pertama, kami bermain bagus dan mencetak gol. Kami tidak kekurangan apa pun, namun pertandingan berlangsung selama 90 menit," kata Milik seusai pertandingan.

Joao Mario menyamakan skor untuk Benfica menjelang jeda turun minum melalui eksekusi penalti, sebelum David Neres membalikkan skor pada babak kedua.

Milik meyakini bahwa ada penurunan fisik yang terjadi di antara para pemain Juve, namun menegaskan bahwa ini tidak boleh dijadikan alasan.

"Ada penurunans ecara fisik. Kami kehilangan sesuatu, pada saat ini kami tidak akan mencari alasan. Kami harus bertanggung jawab," lanjut eks penyerang Napoli tersebut.

"Benfica menunjukkan hal yang lebih, kini kami harus tutup mulut dan bekerja keras. Kami harus lebih kejam ketika kami berada di lapangan. Setiap pemain Juventus harus bertanggung jawab, kami masih punya banyak laga untuk dimainkan dan kami bisa bangkit."

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Juventus, Benfica, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arkadiusz-milik-ungkap-penyebab-juventus-tunduk-di-hadapan-benfica
1356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini