banner babe

Arjen Robben Hanya Pikirkan Laga Terakhir Bayern Musim Ini

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 15 Mei 2019, 15:30 WIB
Arjen Robben Hanya Pikirkan Laga Terakhir Bayern Musim Ini

Arjen Robben (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Arjen Robben dipastikan bakal segera hengkang meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim mendatang. Meskipun demikian, pemain asal Belanda itu justru masih memikirkan pertandingan terakhir Bundesliga musim ini, di mana Bayern Munich bakal melawan Eintracht Frankfurt.

Kontrak Robben bersama Bayern Munich akan berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang, dan dengan demikian mantan pemain Chelsea itu dipastikan akan keluar dari Allianz Arena dengan status bebas transfer. Meskipun demikian, sampai saat ini Robben juga tak kunjung menemukan klub baru untuk melanjutkan kariernya di musim depan.

Pemain yang kini berusia 35 tahun itu justru terlihat santai menyikapi akhir dari kariernya bersama Bayern Munich. Bahkan kini Robben mengaku bahwa dirinya hanya akan memikirkan laga pekan ke-34 Bundesliga melawan Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, 18 Mei 2019. Karena itu akan menjadi laga penentuan gelar juara Bundesliga musim ini, dan Die Bavarian dipastikan akan menjadi juara jika mereka mampu minimal bermain imbang melawan Eintracht Frankfurt.

“Saya hanya memikirkan di sini dan sekarang, dan memiliki fokus penuh pada pertandingan hari Sabtu (melawan Eintracht Frankfurt),” kata Robben.

“Ini adalah pertandingan yang sangat istimewa dan saya ingin mengerahkan seluruh kemampuan saya pada hari Sabtu. Itu akan menjadi pertandingan yang sangat sensasional,”

“Hasil dari permainan yang dibayangkan ini jelas, meskipun awalnya hanya mimpi (juara Bundesliga). Tapi kamu harus membuat mimpi menjadi kenyataan dan aku yakin itu bisa terjadi!” pungkasnya.

Artikel Tag: Arjen Robben, Bayern Munich

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini