Arigo Sacchi: Napoli Tidak Akan Menang Meski Victor Oshimen Main

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 04 Apr 2023, 22:30 WIB
Victor Oshimen

Victor Oshimen/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dengan cara bermain yang lambat, mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi menilai Napoli tidak akan mampu menang melawan Milan, meski dengan Victor Oshimen.

Sesuai dengan prediksi, Milan kembali menggunakan skema 4-2-3-1 setelah rentetan hasil buruk dengan skema 3 bek sejajar. Skema 4 bek tersebut merupakan skema utama rossoneri yang mengantarkan mereka meraih scudetto.

Dalam tulisannya yang terbit di La Gazzetta dello Sport, mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi bicara tentang penyebab utama rossoneri berhasil menang melawan Napoli. Kuncinya adalah, kerjasama tim dan efektivitas memanfaatkan peluang.

"Tim sangat termotivasi, para pemain terus membantu satu sama lain, mereka mengubah peran dan posisi, mereka selalu saling terkait. Selalu kompak, tim Pioli. Selalu siap membaca arah permainan,” ujar Sacchi memulai pembahasan.

Lebih lanjut lagi, mantan pelatih yang kini berusia 77 tahun tersebut menjelaskan jika gaya bermain AC Milan yang sangat kompak, akan sulit dihadapi oleh tim manapun, meski Il Partenopei bermain dengan Victor Oshimen.

“Para pemain selalu tersedia untuk berkontribusi, baik saat menguasai bola, maupun saat tidak menguasai bola.”

“Semua orang akan mengatakan: ya, tapi Osimhen tidak bermain. Jadi, mari kita segera menjelaskan kesalahpahaman itu. Dalam konteks ini, ini adalah tim Napoli yang tidak terlalu tangguh, sangat lambat, dan sangat dapat diprediksi,”

“Bahkan dengan adanya Osimhen, tim Spalletti akan kesulitan. Dan ini menjelaskan bahwa satu pemain tidak dapat menyelesaikan situasi." pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Oshimen, AC Milan, Arrigo Sacchi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arigo-sacchi-napoli-tidak-akan-menang-meski-victor-oshimen-main
1708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini