Ariedo Braida: Saya Pernah Tawarkan Dybala dan Zaniolo ke Barcelona

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Mar 2023, 08:30 WIB
Ariedo Braida

Ariedo Braida

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Saat masih muda, direktur Cremonese, Ariedo Braida mengklaim pernah menawarkan bintang AS Roma, Paulo Dybala dan Nicolò Zaniolo ke Barcelona.

Ariedo Braida kini telah menetap di Serie A bersama Cremonese. Namun sebelum itu, selama bertahun-tahun dia lebih dikenal sebagai salah satu tokoh kunci kesuksesan transfer AC Milan dan Barcelona.

Ketika Roma bertandang ke Cremona pada Selasa malam untuk pertandingan Serie A, Braida berbicara dengan Radio Romanista tentang beberapa pemain yang hampir direkrutnya dan kemudian kini membela tim Giallorossi.

"Ketika saya masih di Barcelona dan Dybala berada di Palermo, saya ingin merekrutnya. Saya juga bertemu dengannya, karena dia ingin datang dan melihat pertandingan El Clasico melawan Real Madrid, tetapi tidak ada yang terjadi.”

“Banyak yang berpikir bahwa dia belum siap untuk naik ke level berikutnya, tetapi menurut saya dia sudah siap." ungkap Braida.

Dybala meninggalkan Palermo untuk Juventus di musim panas 2015 dengan nominal transfer senilai 41 juta Euro. Namun sayang, kini kerjasamanya dengan Bianconeri telah selesai, dan di musim ini Dybala resmi bergabung dengan AS Roma.

Giallorossi mendatangkan pemain asal Argentina tersebut dengan status free transfer. Namun laporan yang sama menyebut jika kontrak tersebut berisi klausul pelepasan senilai hanya 20 juta Euro saja.

Selain itu, setelah Zaniolo pindah ke Galatasaray di bursa transfer Januari, Braida mengakui bahwa dia juga mengincar pemain internasional Italia tersebut.

"Ketika dia berada di Virtus Entella, dia memiliki agen yang saya temui ketika saya masih bersama Barcelona. Saya tertarik padanya, tetapi tidak ada yang terjadi."

Zaniolo hanya bermain untuk Virtus Entella pada musim 2016-17, sebelum pindah ke akademi muda Inter dan kemudian ke Roma pada tahun 2018 sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan ke Inter.

Artikel Tag: Ariedo Braida, Cremonese, AS Roma, Paulo Dybala, Nicolo Zaniolo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ariedo-braida-saya-pernah-tawarkan-dybala-dan-zaniolo-ke-barcelona
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini