Argentina Diolok Pemain Brazil, De Paul Sigap Berikan Respon

Penulis: Vina Enza
Jumat 30 Jul 2021, 06:43 WIB
De Paul

Rodrigo de Paul (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Olimpiade: Rodrigo de Paul memberikan tanggapan yang ditujukan pada para pemain Brazil yang mengolok-olok timnas Argentina yang tersingkir dari Olimpiade usai ditahan imbang Spanyol 1-1 di pertandingan Rabu (28/07) malam waktu setempat di Saitama.

Para pemain Brazil kedapatan mengolok-olok timnas Argentina setelah dipastikan kandas di penyisihan grup setelah di pertandingan terakhir ditahan imbang 1-1 oleh Spanyol. Rodrigo de Paul pun gercep memberikan responnya.

Setelah Albiceleste dipastikan tidak bisa melanjutkan langkah mereka di Olimpiade, Douglas Luiz mengunggah sebuah foto melalui media sosial yang menampilkan dirinya dan tiga rekan satu timnya di Brazil melambaikan tangannya kea rah pemain Argentina setelah tersingkir dari turnamen sepak bola putra Olimpiade Tokyo dan bintang baru Atletico Madrid, De Paul tak segan membalasnya dengan sebuah postingan melalui Instagramnya.

Gelandang Los Rojiblancos tersebut mengunggah foto dirinya bersama Richarlison di pertandingan final Copa America yang dimenangkan oleh Albiceleste disertai emoji diam dengan wajah kuning yang menempatkan jari telunjuk di depan mulut bersama trofi dan bendera Argentina.

Beberapa hari lalu Leandro Parades mengolok Richarlison setelah ia mencetak gol untuk timnas Brazil di pertandingan pembuka Olimpiade melawan Jerman. Selanjutnya Albiceleste akan melawan Selecao sekali lagi pada 16 November mendatang namun kali ini di kualifikasi Piala Dunia 2022, di sebuah pertandingan yang diharapkan berjalan menarik setelah Albiceleste meraih Copa America di Rio de Janeiro.

Artikel Tag: De Paul, Argentina, Brazil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/argentina-diolok-pemain-brazil-de-paul-sigap-berikan-respon
2646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini