Aremania Sosialisasikan Prokes, Berharap Liga 1 Segera Bergulir

Penulis: Dayat Huri
Selasa 27 Jul 2021, 05:15 WIB
Aksi Aremania sosialisasikan prokes lewat berbagi masker

Aksi Aremania sosialisasikan prokes lewat berbagi masker/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Aremania melakukan aksi sosial dengan membagikan masker sebagai bentuk sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan donasi terhadap panti asuhan yang terkena imbas Covid-19. Kegiatan itu dilakukan untuk mendukung segera digulirkannya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang sebelumnya sempat tertunda.

Kegiatan itu sendiri diawali dari depan kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42, Kota Malang dengan menyasar pengguna jalan yang melintas dengan membagikan masker gratis. Sebagai insan sepak bola, suporter setia Singo Edan itu memiliki harapan tersendiri di balik aksi yang dilakukan, salah satunya adalah agar kompetisi bisa kembali digelar.

"Program ini sebenarnya disiapkan untuk menyambut kompetisi dengan prokes ketat, Arema FC dan Aremania dari komunitas K3D Kabeh Konco Kabeh Dulur merancang kegiatan sosial dengan tujuan agar tetap mendukung tim dari rumah dan menjalani aktivitas pembatasan," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji seperti dilansir laman resmi klub.

"Karena itu bantuannya berupa kampanye masker yang disumbang dari BNPB sebanyak 100 masker, dan dari donatur lainya sebanyak 200 masker, juga bantuan paket sembako untuk panti asuhan Al Qarni Blimbing juga 100 paket makanan untuk warga tidak mampu, sekali lagi program ini untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19," imbuh Sudarmaji.

Aksi tersebut juga merupakan respon atas sikap pemain yang ingin Liga 1 segera digulirkan. Hal itu juga disuarakan pemain lewat tagar #kamisiapmain yang tengah menjadi trending topik di sosial media. 

"Sekali lagi sebagai insan sepak bola, Aremania juga memiliki keinginan agar kompetisi kembali digelar, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan dengan disaksikan dari rumah, intinya Aremania juga menyuarakan siap mendukung dari rumah," pungkas Sudarmaji.

Artikel Tag: aremania, arema fc, Liga 1, Sudarmaji

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aremania-sosialisasikan-prokes-berharap-liga-1-segera-bergulir
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini