Arema Kesulitan Gelar Ujicoba

Penulis: Hendy
Rabu 17 Apr 2013, 15:18 WIB
Arema Kesulitan Gelar Ujicoba

Arema Kesulitan Gelar Ujicoba

Malang – Ditundanya kompetisi QNB League 2015 membuat program tim Arema Cronus berantakan. Hingga saat ini, tim pelatih Singo Edan hanya dapat memberikan program latihan biasa.

 

Arema sebenarnya memiliki rencana uji coba. Namun, mereka kesulitan untuk menentukan jadwal uji coba tersebut dikarenakan kompetisi yang masih belum jelas kapan akan bergulir kembali.

 

Apabila jadwal QNB Lague sudah kembali jelas, tim pelatih Singo Edan dapat menentukan jadwal dan lawan yang akan dihadapi. Seperti yang diungkapkan Asisten Pelatih, Joko Susilo, Arema tidak ingin ujicoba yang asal-asalan.

 

"Kami tidak ingin asal uji coba. Jadi agendanya harus pas. Termasuk bobot lawannya," timpal asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

 

Sebenarnya Arema mendapatkan lawan tanding dengan dengan level yang rendah hingga yang sedang di Malang. Sebab, banyak klub lokal anggota kompetisi internal PSSI Kota Malang. Untuk level sedang, Persekam Metro FC yang kini persiapan jelang Divisi Utama bisa jadi patner ujicoba. Sama halnya dengan Arema Cronus U-21, yang saat ini dalam proses persiapan akhir dan uji coba menjelang kompetisi LSI U-21.

 

Namun meski banyak pilihan lawan, pelatih Arema belum berani mengambil keputusan. "

 

"Uji coba masih kami bicarakan dengan tim pelatih lainnya. Tunggu saja nanti seperti apa program uji cobanya," kata Suharno.

 

Melihat beberapa sesi latihan terakhir Arema, sebenarnya pemain sudah cukup jenuh. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan butuh variasi. Uji coba ringan bisa jadi solusi agar pemain sedikit mendapatkan atmosfer pertandingan lagi.

1298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini