Arema Incar Sriwijaya FC Jadi Korban Kegarangannya

Penulis: Rio
Jumat 20 Nov 2015, 15:04 WIB
Arema Incar Sriwijaya FC Jadi Korban Kegarangannya

Arema sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Sriwijaya FC

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Arema Cronus akan melakoni laga ketiga melawan Sriwijaya FC pada lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (22/11) besok.

Seperti diketahui, dua pertandingan yang sudah dijalani Arema berhasil memperoleh hasil maksimal. Pada saat melawan Gresik United, Arema berhasil menaklukkan dengan skor 4-1. Sedangkan, saat menjamu PBR, Singo Edan sukses menundukkan dengan skor 4-2. Dengan begitu, diharapkan semangat para pemain bisa semakin bertambah. Kini pada liga ketiga, Arema mengarahkan bidikan ke Sriwijaya FC sebagai korban ketiga kegarangan Singo Edan.

 

"Kami sudah punya gambaran permainan Sriwijaya FC di Piala Presiden, tapi itu tidak cukup, kami akan coba pelajari kembali," ungkap pelatih Arema, Joko Susilo.

 

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini, juga menegaskan Sriwijaya FC bukanlah lawan yang mudah. Namun, Gethuk berharap skuat asuhannya bisa memperoleh hasil yang lebih baik dari pertemuan sebelumnya saat Arema ditekuk tim Laskar Wong Kito pada babak semifinal Piala Presiden 2015.

 

"Fokus kami bagaimana memenagkan pertandingan ini, bagaimana kami bermain lebih maksimal lagi, untuk memuluskan langkah Arema lolos ke babak selanjutnya," imbuh Gethuk.

 

Terlepas dari itu, pada laga ketiga nanti Sriwijaya FC bisa diuntungkan lantaran sudah memantau permainan Arema. Namun, Singo Edan tak takut jika strateginya dibongkar  oleh calon lawan yang akan dihadapi. Sebab, menurut Gethuk hal itu wajar dalam sebuah tim dan kompetisi manapun, setiap tim pasti akan bertanding melakukan observasi calon lawan. Saat ini, jajaran pelatih Arema sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Sriwijaya FC.

 

"Tinggal bagaimana kita nanti tepat menerapkan suatu startegi untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: arema, Sriwijaya FC, Piala Jenderal Sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-incar-sriwijaya-fc-jadi-korban-kegarangannya
1269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini