Arema FC Telah Daftarkan Penyerang Asing untuk Babak 8 Besar Piala Presiden

Penulis: Dayat Huri
Kamis 30 Jun 2022, 21:30 WIB
Penyerang anyar Arema FC, Abel Issa Camara

Penyerang anyar Arema FC, Abel Issa Camara/foto dok net

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Meski belum resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Arema FC, pemain asal Portugal Abel Issa Camara telah didaftarkan manajemen tim berjuluk Singo Edan itu untuk menghadapi babak perempat final Piala Presiden 2022.

Hal itu diketahui setelah nama sang pemain terpampang di website resmi Piala Presiden 2022. Di situ telah ada nama Abel Camara sebagai pemain Arema FC. Dia akan menggunakan nomor punggung 29.

Meski sudah masuk dalam daftar pemain untuk turnamen pramusim itu, sampai sejauh ini Singo Edan belum memperkenalkan Camara sebagai pemain anyar mereka untuk musim depan.

Sebelumnya, melalui laman resmi klub, Arema FC telah mengumumkan bahwa penyerang anyar mereka akan tiba di Malang pada 29 Juni lalu. Meski begitu belum ada pengumuman resmi dari pihak manajamen.

"Striker asing akan segera kita kenalkan kepada publik, yang jelas ini bukan sekedar menjadi pelengkap. Tapi harapannya juga mampu menjawab ekspektasi Aremania terhadap lini depan Arema FC," kata presiden klub Gilang Widya Pramana seperti dilansir dari laman resmi klub.

Dia memang diharapkan dapat segera beradaptasi dengan gaya bermain Evan Dimas dan kawan-kawan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 nanti. Apalagi kehadirannya dinilai cukup penting karena Singo Edan termasuk salah satu tim dengan jumlah gol paling minim di Piala Presiden 2022 dengan torehan dua gol dari total tiga pertandingan di babak penyisihan.

"Harapannya tentu proses adaptasi bisa dilakukan dengan cepat, jika memungkinkan bisa main saat 8 besar," terangnya.

Di babak perempat final nanti, tim asuhan Eduardo Almeida itu akanmenghadapi Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Malang. Laga sendiri dijadwalkan berlangsung pada 2 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

Artikel Tag: arema fc, Piala Presiden, Camara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-telah-daftarkan-penyerang-asing-untuk-babak-8-besar-piala-presiden
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini