Arema FC Targetkan Juara Piala Indonesia

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 14 Des 2018, 00:15 WIB
Arema FC Targetkan Juara Piala Indonesia

Iwan Budianto, CEO Arema FC dan Ruddy Widodo, GM Arema FC..

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Indonesia: Setelah mengakhiri Liga 1 Indonesia di urutan keenam klasmen akhir, Arema FC menargetkan untuk memenangi Piala Indonesia 2018.

CEO Arema FC, Iwan Budianto, merasa lega dengan serentetan masalah musim ini timnya masih bisa finish di posisi keenam di klasemen akhir Liga 1 2018. CEO Arema FC itu juga menambahkan bahwa kini timnya bisa mewujudkan target juara di Piala Indonesia 2018.

Arema saat ini sudah sampai di babak 32 besar yang rencananya akan digelar Januari 2019. Sebelumnya, mereka telah menyingkirkan klub tetangga yakni PSBK Blitar dan Persekam Metro FC.

"Kami sudah berada di babak 32 besar, target tim ini tentu adalah juara, makanya kita pertahankan sebagian besar pemain di tim ini, meskipun harus mengganti pelatih kepala, pelatih baru nantinya harus bisa mewujudkan target tersebut," tutur pria yang biasa disapa IB itu.

Lain halnya dengan Piala Indonesia 2018, IB tidak terlalu mematok target tinggi di ajang pra-musim seperti Piala Presiden. Pria 44 tahun itu hanya menargetkan raihan maksimal di ajang tersebut.

Selain itu, ia juga berharap Arema bisa setidaknya naik ke posisi yang lebih baik pada klasemen Liga 1 musim depan.

"Beda lagi di kompetisi, kalau musim kemarin kami finish di posisi kesembilan, lalu sekarang di posisi keenam, harapannya musim depan minimal ada lonjakan sebanyak tiga peringkat ke atas lah," tandasnya.

Artikel Tag: liga 1 indonesia, arema fc, piala indonesia 2018, Piala Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-targetkan-jadi-juara-piala-indonesia
1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini