Arema FC Rilis Harga Tiket untuk Laga Uji Kontra PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Rabu 18 Mei 2022, 16:00 WIB
Arema FC rilis harga tiket untuk laga uji coba kontra PSIS Semarang

Arema FC rilis harga tiket untuk laga uji coba kontra PSIS Semarang/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Panitia Pelaksana Arema FC merilis harga tiket untuk pertandingan uji coba kontra PSIS Semarang yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5) nanti. Ada tiga kategori tiket yang disediakan untuk Aremnia.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengatakan, untuk kategori tiket ekonomi akan dijual dengan harga Rp40 Ribu, VIP Rp100 ribu, dan terakhir VVIP Rp150 ribu.

Pertimbangan harga tiket tersebut sesuai dengan arahan direksi, selain itu komposisi tim Singo Edan untuk Liga 1 Indonesia musim depan juga dihuni cukup banyak pemain bintang yang diyakini siap memberikan hiburan tersendiri bagi para penonton.

Selain menggelar rapat internal, koordinasi dengan pihak kepolisian juga sudah dilakukan. Dalam laga tersebut, suporter yang masuk stadion dihimbau untuk melengkapi vaksinasi.

"Protokol kesehatan ketat juga diterapkan untuk suporter, yakni dihimbau melengkapi vaksinasi," terang Abdul Haris.

Tak hanya itu, antisipasi tingginya animo suporter juga dilakukan dengan tidak mencetak tiket penuh sesuai kapasitas Kanjuruhan, Panpel hanya mencetak 2/3 jumlah tiket dari keseluruhan kapasitas tribun Stadion Kanjuruhan, yakni dengan mencetak 30.000 lembar tiket.

"Ada beberapa penyesuaian berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan. Selain vaksinasi dan penyesuaian lainnya, Panpel hanya mencetak 2/3 tiket dari kapasitas tribun Stadion Kanjuruhan. Harapannya aturan ini bisa dipahami dan dijalankan oleh Aremania demi menjaga semangat kembalinya suporter ke stadion setelah dua tahun harus absen karena pandemi," terang dia.

Terkait vaksinasi, Arema FC mendapatkan dukungan penuh dari pihak kepolisian yang langsung memberikan respon menyediakan ribuan kuota vaksinasi untuk Aremania yang akan dilakukan pada Kamis (19/5) ini.

"Alhamdulillah agenda uji coba ini juga mendapatkan dukungan penuh dari pihak kepolisian, salah satunya dengan menggelar vaksinasi booster untuk Aremania dengan kuota mencapai 3000 yang akan diadakan di Stadion Kanjuruhan pada 19 Mei nanti," pungkas Abdul Haris.

Artikel Tag: arema fc, abdul haris, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-rilis-harga-tiket-untuk-laga-uji-kontra-psis-semarang
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini