Arema FC Resmi Depak Eduardo Almeida dari Kursi Pelatih

Penulis: Dayat Huri
Senin 05 Sep 2022, 18:30 WIB
Arema FC depak Eduardo Almeida dari kursi pelatih

Arema FC depak Eduardo Almeida dari kursi pelatih/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC resmi mendepak Eduardo Almeida dari kursi pelatih. Keputusan itu diambil, setelah Singo Edan dipaksa bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/9) malam.

Manajer Arema FC, Ali Rifky mengungkapkan bahwa keputusan itu diambil berdasarkan hasil evaluasi yang sudah dilakukan.

"Keputusan ini resmi ditegaskan setelah semua jajaran pimpinan dan manajemen Arema FC bulat mengevaluasi kinerja pelatih kepala," tegas Ali Rifky seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (5/9).

Dia menyampaikan terima kasih atas dedikasi pelatih asal Portugal itu atas prestasi dalam perjalanan Singo Edan di kompetisi tahun lalu juga menjuarai turnamen pramusim Piala Presiden 2022

"Sebagai pengganti Almeida manajemen menunjuk Coach Kuncoro sebagai caretaker untuk menghandle tim bersama asisten coach yang lain," lanjutnya.

Dengan posisi tim yang sejauh ini gagal bersaing di papan atas, dia menilai butuh kondisi fresh, baik secara teknis dan psikis. Karena itu, dibutuhkan suasana baru untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023, Al Farizi dan kawan-kawan kembali refresh dan comeback ke kondisi peak performence.

"Refresh ini penting agar tim kembali on the track dijalur target yang dicanangkan manajemen yakni setiap laga adalah final dan raih poin maksimal," tegasnya.

Manajemen juga sampaikan permohonan maaf kepada banyak pihak jika keputusan yang diambil manajemen merugikan pihak lain dan memohon agar semua pihak dapat menerimanya termasuk soal penunjukan caretaker.

"Mari Aremania kita dukung langkah refresh di tim yang kita cintai ini. Kita dukung dengan hal yang positif agar Arema FC berprestasi," pungkasnya.

Dari delapan pertandingan yang sudah dijalani Singo Edan di Liga 1 musim 2022/2023, mereka baru mengumpulkan 11 angka. Hasil dari tiga kemenangan, dua seri, dan tiga kekalahan.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, almeida

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-resmi-depak-eduardo-almeida-dari-kursi-pelatih
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini