Arema FC Permanenkan Status Gelandang Pinjaman Dari Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Jumat 11 Jun 2021, 00:30 WIB
Feby Eka Putra resmi jadi pemain Arema FC

Feby Eka Putra resmi jadi pemain Arema FC/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Jelang digulirkannya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Arema FC mempermanenkan status gelandang pinjaman dari Persija Jakarta, Feby Eka Putra. Dia dipinjam dari tim ibu kota itu pada awal musim 2020 lalu.

Peralihan status pemain 22 tahun itu dari pemain pinjaman tidak lepas dari komunikasi yang terjalin baik antara pihak Singo Edan dan Persija Jakarta sebagai klub yang sebelumnya merupakan klub tempat sang pemain bernaung.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada manajemen Persija, Feby kini total statusnya membela Arema FC," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji seperti dilansir laman resmi klub.

Beralihnya status Feby Eka Putra itu tentu saja menjadi angin segar bagi tim asuhan Eduardo Almeida itu, apalagi dirinya saat ini merupakan salah satu pilar utama di lini tengah tim kebanggaan Aremania itu.

"Feby sekarang sudah fokus dalam membela tim Singo Edan, pelatih juga menilai cocok dengan kemampuan Feby," imbuh Sudarmaji.

Didatangkan pada awal musim Liga 1 2020 lalu, sang pemain belum sempat menunjukkan kontribusi besar untuk tim karena kompetisi harus dihentikan sementara waktu karena pandemi Covid-19.

Meski belum sempat menunjukkan kontribusi besar di kompetisi resmi 2020, tapi pada 2021 ini ketika sepak bola Indonesia kembali menggeliat, eks pemain timnas Indonesia U-19 muai menunjukkan peran besarnya di lini tengah Singo Edan.

Di turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 dia menjadi pilihan utama di lini tengah. Hal sama juga terlihat di beberapa pertandingan uji coba yang digelar sebagai bagian dari persiapan menuju kompetisi resmi yang rencananya mulai digulirkan pada 10 Juli nanti.

Artikel Tag: arema fc, feby eka, Liga 1, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-permanenkan-status-gelandang-pinjaman-dari-persija-jakarta
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini