Arema FC Pantang Cepat Puas, Bidik Persita Tangerang Sebagai Korban Kelima

Penulis: Dayat Huri
Rabu 27 Okt 2021, 11:30 WIB
Arema FC incar kemenangan kelima beruntun kala bersua Persita Tangerang

Arema FC incar kemenangan kelima beruntun kala bersua Persita Tangerang/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC tengah dalam performa menanjak, empat kemenangan beruntun berhasil dicatatkan tim asuhan Eduardo Almeida itu. Mereka pun kini mengincar raihan poin penuh kelima secara beruntun kala menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (27/10) malam WIB.

Tidak hanya memiliki catatan empat kemenangan beruntun, gawang Singo Edan yang dikawal Adilson Maringa pun selalu steril atau tidak pernah kebobolan dalam lima laga terakhir. Serangkaian hasil positif itulah yang diharapkan dapat dilanjutkan kala bersua Persita Tangerang.

Untuk dapat mewujudkan target yang sudah dicanangkan tersebut, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengingatkan para pemainnya untuk tidak pernah puas. Hal itu semata agar timnya bisa menjaga konsistensi agar terus menunjukkan penampilan yang meningkat.

"Menurut saya, dalam sepak bola tidak ada puncak dari penampilan. Yang ada adalah kita harus selalu menatap kedepan, untuk selalu kerja keras menjaga konsistensi dan selalu berusaha memperbaiki penampilan di setiap harinya," ungkap dia seperti dilansir laman resmi klub.

Berkat empat kemenangan beruntun yang diraih, Dendi Santoso dan kawan-kawan kini berhasil duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 15 poin, terpaut empat angka dari Persib Bandung yang kini menghuni puncak.

Apabila mampu konsisten melanjutkan tren positif yang sudah diraih tersebut, Arema FC diyakini bakal bersaing ketat dengan tim lain dalam perebutan puncak klasemen jelang berakhirnya seri kedua Liga 1 2021/2022.

"Kuncinya adalah komitmen pemain dan semuanya untuk melakukan yang terbaik demi memenangkan pertandingan. Kami tampil sebagai tim, dan bekerja bersama, juga menjaga komitmen. Setiap laga kami main dengan sikap, karakter, dan semangat yang sama," ungkap Almeida.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, persita tangerang, almeida

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-pantang-cepat-puas-bidik-persita-tangerang-sebagai-korban-kelima
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini