Arema FC Masih Berburu Kemenangan Pertama, Wajib Menang Atas Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 05 Agu 2023, 11:15 WIB
Penyerang Arema FC, Gustavo Almeida

Penyerang Arema FC, Gustavo Almeida/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC menjadi satu-satunya kontestan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 yang sejauh ini belum meraih kemenangan. Dari lima laga yang telah dilalui, Singo Edan hanya mampu mengoleksi dua poin, hasil dari dua kali seri dan tiga kali kalah.

Pada pekan ke-6 Liga 1 2023/2024, Gustavo Almeida dan kawan-kawan dijadwalkan menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/8) sore pukul 15.00 WIB.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo tak ingin fokus timnya terganggu oleh apapun termasuk tekanan untuk segera meraih kemenangan. Dia meminta para pemainnya untuk fokus dari pertandingan ke pertandingan.

Menghadapi Barito Putera, Joko Susilo ingin pemainnya tampil all out untuk merebut kemenangan perdana musim ini.

'Kami punya target poin tentunya mungkin beberapa pertandingan atau tengah kompetisi untuk itu. Kami akan fokus ke per pertandingan dulu bagaimana setiap pertandingan terutama besok (hari ini), fokus melawan Barito," beber mantan pelatih Persik Kediri itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Rencana yang ke depannya kami tutup dulu, kami fokus bagaimana bisa meraih poin maksimal," tegasnya.

Sementara soal strategi tim, Joko Susilo mengatakan bahwa setiap tim memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda-beda sehingga strategi yang disiapkan tim pelatih Arema FC berbeda di laga melawan Persis Solo dan Barito Putera.

"Tentu berbeda persiapan menghadapi Persis dan Barito, karena pemain dan taktik berbeda. Kami sudah siapkan itu, semoga sesuai dengan apa yang kami inginkan," jelas pelatih yang telah mengantongi lisensi AFC A Pro itu.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, joko susilo, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-masih-berburu-kemenangan-pertama-wajib-menang-atas-barito-putera
8858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini