Arema FC Lebih Komplet Hadapi Bhayangkara FC, Trio Timnas Bergabung

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 08 Jan 2022, 23:30 WIB
Penyerang timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo mulai gabung skuat Arema FC

Penyerang timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo mulai gabung skuat Arema FC/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indoesia: Kekuatan Arema FC dipastikan makin lengkap kala menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (9/1) nanti.

Untuk menghadapi pimpinan klasemen sementara itu, skuat Singo Edan sudah dapat menurunkan trio penggawa timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, dan Rizky Dwi Febrianto yang sebelumnya tampil di Piala AFF 2020. Ketiganya telah menuntaskan masa karantina di Jakarta dan mulai berlatih bresama para pemain Arema FC lainnya sejak Jumat (7/1) lalu.

Manajer interim Arema FC, Ali Rifki mengucapkan selamat datang atas kembali bergabungnya ketiga pemain tersebut.  Dia pun berharap, para pemain berlabel timnas Indonesia itu akan menjadikan kekuatan Singo Edan makin ditakuti tim lawan, sehingga dapat terus bersaing di papan atas.

"Saya ucapkan selamat kembali bergabung. Tentu ke depan bisa lebih fokus agar bisa menapaki posisi puncak klasemen," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Setelah masa karantina selesai, ketiganya memang langsung bergabung ke Bali untuk bergabung dengan tim," imbuh Ali.

Bergabungnya ketiga pemain timnas Indonesia itu dipastikan membuat kekuatan Arema FC semakin lengkap saat berhadapan dengan Bhayangkara FC. Hal ini ditambah dengan kembali tampilnya tiga pemain yang sebelumnya absen di pertandingan terakhir kontra Persikabo 1973 yakni Carlos Fortes, Bagas Adi Nugroho dan Jayus Hariono.

Singo Edan saat ini berada dalam persaingan ketat di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Dendi Santoso dan kawan-kawan berada di urutan kedua dengan meraih 34 poin. Terpaut tiga angka dari Bhayangkara FC yang saat ini duduk puncak klasemen sementara.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, timnas Indonesia, ali, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-lebih-komplet-hadapi-bhayangkara-fc-trio-timnas-bergabung
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini