Arema FC Fokus Tuntaskan Putaran Pertama, Enggan Komentari Isu Transfer

Penulis: Dayat Huri
Kamis 02 Des 2021, 13:30 WIB
Skuat Arema FC merayakan gol di Liga 1

Skuat Arema FC merayakan gol di Liga 1/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Arema FC memilih untuk tidak terlalu banyak berkomentar terkait isu transfer. Fokus utama tim berjuluk Singo Edan itu saat ini adalah menuntaskan putaran pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di posisi terbaik pada papan klasemen.

Saat ini, Arema FC duduk di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 29 poin, hanya terpaut satu angka dari Bhayangkara FC di posisi puncak.

Pada putaran pertama Liga 1 2021/2022, Dendi Santoso dan kawan-kawan menyisakan tiga laga yakni menghadapi Bali United pada 5 Desember, 10 Desember kontra Borneo FC, dan terakhir menghadapi Persikabo 1973 pada 5 Januari 2022.

"Kita fokus tuntaskan putaran pertama yang digelar pada seri ketiga ini dari pada membahas bursa transfer. Sebab ini jadi modal untuk putaran selanjutnya," kata Manajer Interim Arema FC, Ali Rifki seperti dikutip dari laman resmi klub.

Diungkapkan Ali, pihaknya baru akan berbicara terkait bursa transfer ketika nanti putaran pertama telah benar-benar tuntas digelar. Bursa transfer sendiri secara resmi baru akan dibuka pada 15 Desember 2021 sampai dengan 12 Januari 2022.

"Di sisa laga itu, ditargetkan Arema FC mampu memenangkan pertandingan karenanya kita minta jajaran tim fokus untuk memenuhi target itu. Karenaitu butuh kosentrasi dan kerja keras," ujarnya.

Di juga menampik spekulasi yang menyebut bahwa pihaknya akan melakukan perekrutan pemain secara besar-besaran pada bursa transfer tengah musim nanti.

"Kondisi tim saat ini team work sudah sangat bagus. Bahkan dengan modal TSN, yakni tenang, smart dan ngeyel, InshaAllah Singo Edan mampu menambah poin dalam setiap laga. Mohon doa restunya Aremania serta warga Malang Raya," ujarnya.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, ali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-fokus-tuntaskan-putaran-pertama-enggan-komentari-isu-transfer
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini