Arema FC Boyong 22 Pemain untuk Hadapi Bali United, 2 Penggawa Comeback

Penulis: Dayat Huri
Jumat 12 Agu 2022, 16:45 WIB
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC memboyong sebanyak 22 pemain terbaiknya untuk menghadapi pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (13/8) malam.

Di antara rombongan pemain yang dibawa, terdapat dua wajah yang tidak memperkuat Arema FC pada pertandingan ketiga. Keduanya adalah bek kanan Rizky Dwi Febrianto dan gelandang asing Renshi Yamaguchi.

Rizky Dwi Febrianto baru menuntaskan masa hukuman akibat kartu merah yang diterima pada laga perdana Liga 1 musim 2022/2023 kontra Borneo FC. Sedangkan Renshi Yamaguchi mulai pulih kembali setelah dibekap cedera di awal musim.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menjelaskan kondisi para pemainnya dalam keadaan baik-baik saja. Ini jadi sinyal positif bagi tim berjuluk Singo Edan yang mengincar kemenangan kedua di musim ini.

"Kondisi pemain baik, kami berharap meraih hasil maksimal di pertandingan nanti," kata pelatih asal Portugal itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Selain dua pemain tersebut, Arema FC membawa satu nama pemain muda, Arkhan Fikri. Dia yang dikontrak selama lima tahun itu digadang-gadang jadi pemain masa depan tim.

Bergabungnya Arkhan di skuat yang diboyong Arema FC menjadikannya sebagai pemain termuda dengan usia 17 tahun. Pemain termuda kedua yang diboyong adalah Achmad Figo yang berusia 20 tahun.

Daftar 22 Pemain Arema FC melawan Bali United

1. Adilson Maringa

2. Teguh Amiruddin

3. Sergio Silva

4. Bagas Adi Nugroho

5. Ikhfanul Alam

6. Hasyim Kipuw

7. Andik Rendika Rama

8. Achmad Figo

9. Johan Ahmat Farizi

10. Rizky Dwi Febrianto

11. Jayus Hariono

12. Renshi Yamaguchi

13. Dendi Santoso

14. Adam Alis

15. Gian Zola

16. Abel Camara

17. Evan Dimas Darmono

18. Arkan Fikri

19. Irsyad Maulana

20. Ilham Udin Armaiyn

21. Dedik Setiawan

22. Hanis Sagara.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, rizky dwi, Renshi Yamaguchi, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-boyong-22-pemain-untuk-hadapi-bali-united-2-penggawa-comeback
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini