Arema Andalkan Jacuzzi Yang Disediakan Hotel

Penulis: lilik
Jumat 09 Okt 2015, 16:27 WIB
Arema Andalkan Jacuzzi Yang Disediakan Hotel

Pemain Arema melakukan jacuzzi untuk rekondisi sebelum mengahadapi leg kedua

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Kemarin (8/10) rombongan Arema sampai di Kota Solo pada pukul 15.00 WIB. Sesampai di Stasiun Balapan Solo, rombongan langsung menuju tempat penginapan di Hotel Lor In, Solo.  

Baru sampai di tempat penginapan, para punggawa Singo Edan sudah disugui dengan latihan ringan. Untuk menghilangkan rasa letih setelah perjalanan selama tujuh jam yang ditempuh menggunakan kereta api. Tak sampai satu jam melakukan latihan, menu rekondisi melalui jacuzzi menanti para punggawa Arema.

 

Pemain Arema memanfaatkan fasilitas Hotel Lor In, untuk melakukan Jacuzzi. Berendam di air panas dan dingin ini masih menjadi andalan tim pelatih untuk merecovery kondisi pemain. Para pemain terlihat menikmati fasilitas andalan jajaran pelatih Arema Cronus.

 

"Kita ingin kembalikan kondisi pemain biar bugar. Kalau sudah begini, lelah-lelah hilang," ungkap asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya, seperti dilansir Goal.

 

Latihan ringan dan jacuzzi diharapkan bisa menjadi pilihan tepat sebelum menghadapi Sriwijaya FC di leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10). Duel yang akan terjadi akan berlangsung sengit. Sebab, kedua tim sama-sama memiliki peluang besar untuk lolos ke final Piala Presiden 2015.

 

Untuk meraih hasil yang positif dan melaju ke babak final, Arema didukung langsung suporternya Aremania dari Malang yang akan mendukung tim kesayangannya bertanding di Solo. Kini yang terdaftar di koordinator  tour Aremania, sudah ada 7000 orang yang sudah pasti akan berangkat ke Solo, Aremania akan melakukan perjalanan menggunakan bus dan kereta api, namun ada juga yang berangkat menggunakan kendaraan pribadi. Aremania dijadwalkan berangkt ke Solo, Sabtu (10/10).

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-andalkan-jacuzzi-yang-disediakan-hotel
1220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini