Arda Guler Sedang Diumumkan dalam Bidikan Tiga Klub

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 21:35 WIB
Arda Guler Sedang Diumumkan dalam Bidikan Tiga Klub

Arda Guler Sedang Diumumkan dalam Bidikan Tiga Klub

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penandatanganan Arda Guler diumumkan dengan penuh antisipasi karena Real Madrid akan mendapatkan salah satu talenta muda paling berharga di Turki.

Namun, kiprah sang pemain muda di ibu kota Spanyol tidak berjalan sesuai rencana. Karena cedera, pemain berusia 19 tahun itu melewatkan seluruh paruh pertama musim ini, sementara ia hanya mendapat asupan menit secara sporadis bahkan setelah kembali bermain pada bulan Januari.

Memang, pelatih Carlo Ancelotti baru tujuh kali menurunkan Guler di semua kompetisi, total 98 menit, menunjukkan kurangnya rasa percaya diri pada sang pemain. Karena kurangnya waktu bermain yang diberikan kepada Guler, kepergiannya pada musim panas ini tidak menutup kemungkinan.

Meski laporan permintaan kepergiannya dibantah, beberapa klub terus mempertimbangkan kesepakatan pinjaman untuk sensasi remaja tersebut. Menurut Fichajes dengan menit bermain terbatas di Real Madrid, baik pemain maupun klub sedang mempertimbangkan pinjaman untuk musim depan.

Dan ada tiga klub yang berminat melakukan operasi untuk dapatkan Arda Guler adalah AC Milan, Borussia Dortmund, dan Bayer Leverkusen. AC Milan sudah memiliki pengalaman positif dengan pemain-pemain muda Real Madrid, karena mereka sebelumnya mengontrak Brahim Diaz dengan status pinjaman, yang menikmati masa kerja yang solid bersama tim Italia tersebut.

Oleh karena itu, mereka mungkin bersedia memberi Arda Guler waktu bermain dan pengembangan yang diinginkannya. Borussia Dortmund, di sisi lain, juga menunjukkan minat pada pemain berusia 19 tahun itu. Dikenal sebagai tempat berkembang biaknya talenta-talenta muda untuk berkembang, klub Jerman ini mungkin memberi Guler lingkungan yang ideal untuk lebih menyempurnakan keterampilannya.

Terakhir, pemain asal Turki itu sedang dipertimbangkan oleh Bayer Leverkusen sebagai kemungkinan pengganti Florian Wirtz, yang mungkin akan meninggalkan tim di musim panas menyusul minat yang meluas.

Juara Bundesliga ini juga dibangun dengan pemain-pemain muda, memberikan Guler platform untuk menyesuaikan diri. Waktu akan menentukan masa depan Guler, namun Euro mendatang yang akan diadakan di Jerman bisa menjadi penentu

Artikel Tag: Arda Guler, AC Milan, Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arda-guler-sedang-diumumkan-dalam-bidikan-tiga-klub
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini