Arda Guler Miliki Rekor Lebih Baik Ketimbang Lamine Yamal

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 14:04 WIB
Arda Guler Miliki Rekor Lebih Baik Ketimbang Lamine Yamal

Arda Guler Miliki Rekor Lebih Baik Ketimbang Lamine Yamal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penampilan dua gol Arda Guler yang luar biasa melawan Villarreal dalam hasil imbang 4-4 ​​yang mendebarkan menjadikan totalnya menjadi enam gol di La Liga.

Dengan ini, pemain muda Real Madrid ini mengungguli bintang baru Barcelona, ​​Lamine Yamal, yang mengoleksi lima gol di liga. Perbandingan antara Arda Guler dan Yamal sangat mencolok, terutama karena Guler melewatkan sebagian besar paruh pertama musim ini karena cedera.

Bahkan setelah sembuh, pemain asal Turki itu tak mendapat kesempatan bermain reguler bersama tim utama. Baru setelah Real Madrid mengamankan gelar La Liga, Guler mulai mendapatkan lebih banyak peluang untuk bermain secara reguler.

Namun meski peluangnya terbatas, Guler berhasil mengungguli Yamal hanya dalam 10 pertandingan liga, dibandingkan partisipasi Yamal dalam 36 pertandingan.

Tingkat skor Guler di liga sangat mengesankan. Dia telah mencetak gol setiap 63 menit, total bermain 373 menit di liga. Sebaliknya, Yamal membutuhkan waktu 427 menit untuk mencetak gol, dengan waktu bermain lebih dari 2.000 menit.

Meskipun angka-angka ini mengesankan bagi Guler, angka-angka tersebut tidak menjelaskan keseluruhan cerita karena Yamal juga menyumbang delapan assist, sehingga total kontribusi golnya di liga adalah 13. Namun, ia mencapainya setelah bermain 2.134 menit. Melihat catatan dua talenta muda ini, jelas masa depan La Liga cerah.

Baik Barcelona dan Real Madrid memiliki pemain menjanjikan yang siap menjadi bintang besar berikutnya di dunia sepakbola. Untuk itu, Barcelona berencana membangun timnya di sekitar Yamal. Sementara itu, Real Madrid, yang belum lama ini merasa tidak yakin dengan masa depan Guler, kini bersemangat untuk melihat lebih banyak lagi dari pemain muda Turki tersebut.

Dilihat dari tampilannya, dapat dikatakan bahwa kedua klub optimis tentang masa depan mereka dengan pemain-pemain muda berbakat ini dalam daftar pemainnya.

Artikel Tag: Arda Guler, Lamine Yamal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arda-guler-miliki-rekor-lebih-baik-ketimbang-lamine-yamal
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini