Arda Guler Jelaskan Keputusan untuk Gabung dengan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Jun 2024, 22:51 WIB
Arda Guler Jelaskan Keputusan untuk Gabung dengan Real Madrid

Arda Guler Jelaskan Keputusan untuk Gabung dengan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Arda Guler adalah salah satu akuisisi berharga Real Madrid musim panas lalu, bersama dengan Jude Bellingham.

Wonderkid Turki berusia 19 tahun itu tiba dari Fenerbahce, dengan Los Blancos mengalahkan rival beratnya Barcelona dalam perebutan tanda tangannya. Saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Turki, Arda Guler menjelaskan apa yang membuatnya memilih Real Madrid dibandingkan pelamar lainnya, dengan mengklaim bahwa itu adalah impian masa kecilnya, seperti yang dialami banyak anak.

“Saya pikir impian banyak anak sejak kecil adalah bermain untuk Real Madrid, klub terbesar di dunia,” katanya kepada El Chiringuito TV (h/t MARCA).

Guler kemudian mengungkapkan bahwa Real Madrid menyusun rencana jangka panjang mereka untuknya di klub, bahkan memberitahunya bahwa mereka melihatnya sebagai pewaris gelandang veteran Luka Modric.

“Proyek yang mereka tawarkan kepada saya sudah lama sekali. Saya yakin saat kami duduk di meja bersama Madrid, semuanya sudah siap,” ujarnya.

“Real Madrid mengatakan kepada saya bahwa saya akan menjadi putra mahkota Luka Modric, dan saya terkesan karena dia adalah pemain yang luar biasa. Ketika saya mendengar proyek itu, saya berkata… itu saja,” tambahnya.

Namun, Guler mengalami awal yang sulit dalam hidupnya di Real Madrid karena serangkaian tiga cedera membuatnya menunggu hingga paruh kedua musim untuk melakukan debutnya. Meski begitu, pemain berusia 19 tahun itu tidak mendapatkan menit bermain sebanyak yang diinginkannya.

“Saya merasa sedih ketika tidak bermain, saya melakukan yang terbaik setiap hari untuk bermain. Saya berbicara banyak dengan pelatih sebelum saya datang ke sini," tambahnya.

Artikel Tag: Arda Gule, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arda-guler-jelaskan-keputusan-untuk-gabung-dengan-real-madrid
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini