Arda Guler Diyakini Bisa Gantikan Posisi Toni Kroos

Penulis: Senja Hanan
Kamis 20 Jun 2024, 21:08 WIB
Arda Guler Diyakini Bisa Gantikan Posisi Toni Kroos

Arda Guler Diyakini Bisa Gantikan Posisi Toni Kroos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Musim pertama Arda Guler di Real Madrid mungkin tidak memberinya menit bermain yang layak. Namun, pemain muda ini berada dalam kondisi prima dan tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan saat bertugas untuk tim nasionalnya.

Memulai pertandingan pertama Turki di Euro, pemain muda ini mencetak gol luar biasa di babak kedua untuk memberi timnya keunggulan pada malam itu dan akhirnya membawa mereka meraih kemenangan.

Tentu saja, kepahlawanannya di usia muda telah memberinya pujian dari seluruh dunia dan dari rekan satu tim di klubnya. Berbicara kepada beIN Sports Turkiye hari ini, legenda Turki dan mantan bintang Real Madrid, Hamit Altintop memuji Guler dan mengomentari potensi besar yang dia lihat dalam diri anak muda tersebut.

“Arda Guler berpotensi menggantikan Toni Kroos, atau bahkan lebih baik lagi. Anggota Federasi Sepak Bola Turki itu kemudian mengungkapkan bagaimana Los Blancos berkonsultasi dengannya sebelum merekrut Guler dan keyakinan manajemen terhadap fenomena remaja tersebut.

“Real Madrid berkonsultasi dengan saya sebelum merekrut Arda Güler. Mereka memberinya kontrak 6 tahun, tahukah Anda apa maksudnya? Itu berarti mereka percaya padanya & bakatnya. Arda pasti akan menjadi penting bagi Real di masa depan, jika tidak sekarang.”

Meskipun awal heroik Guler di Piala Eropa telah menarik perhatian dunia, masih belum jelas apakah dia akan mendapat tempat di tim Carlo Ancelotti musim depan. Merengues mengandalkannya dalam jangka panjang dan menempatkannya sebagai pemain yang tidak dapat ditransfer.

Namun, banyak orang di klub percaya bahwa peminjaman dengan menit bermain reguler akan memberikan banyak manfaat bagi sang pemain. Seperti yang diungkapkan awal pekan ini, Real Madrid melihat Real Sociedad menjadi tujuan ideal Guler musim depan jika dianggap memungkinkan.

Lagipula, pemain seperti Martin Odegaard dan Takefusa Kubo berkembang secara fenomenal selama dipinjamkan ke negara Basque.

Artikel Tag: Arda Guler, Toni Kroos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arda-guler-diyakini-bisa-gantikan-posisi-toni-kroos
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini