Arda Guler Dikabarkan Mulai Tak Betah Bersama Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 12:53 WIB
Arda Guler Dikabarkan Mulai Tak Betah Bersama Real Madrid

Arda Guler Dikabarkan Mulai Tak Betah Bersama Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang muda Arda Guler dikabarkan mulai tak betah bersama Real Madrid karena jarang diturunkan.

Sepanjang paruh pertama musim, Arda Guler tertahan oleh cederanya di Real Madrid. Setelah menderita cedera lutut yang parah di pramusim segera setelah kedatangannya, diikuti dengan cedera otot segera setelah pemulihan, pemain fenomenal asal Turki itu tidak menjalani hidup dengan mudah.

Pemain berusia 19 tahun itu kini telah kembali bugar sepenuhnya, namun belum mendapat banyak menit bermain di bawah arahan Carlo Ancelotti. Dia baru bermain 92 menit di semua kompetisi sejauh ini, dan situasinya tampaknya sudah tidak terkendali sekarang. Menurut laporan dari AS (h/t SPORT), Guler dan rombongan semakin muak dengan situasinya di Real Madrid.

Pemain berusia 19 tahun itu menganggap kesuksesannya bersama Merengues adalah sia-sia dan situasi antara dia dan staf pelatih menjadi ‘rumit’. Kekecewaan Guler terhadap Ancelotti telah terlihat di depan umum dalam beberapa kesempatan, yang paling mencolok terjadi ketika ia melemparkan celemeknya ke tanah setelah melakukan pemanasan dan tidak dipanggil.

Itu adalah sesuatu yang tidak berjalan baik di kalangan staf pelatih, yang tidak akan menerima tekanan apa pun baik dari pemain maupun lingkungannya untuk memberinya menit bermain. Tampaknya dia tidak akan memiliki peran utama dalam tim musim ini, mengingat performa Brahim Diaz dan Jude Bellingham.

Publikasi tersebut mengungkapkan bahwa kekecewaan sang pemain tercermin dalam reaksi keseluruhan terhadap situasinya di Turki. Guler sangat populer di negara asalnya, dan kurangnya menit bermainnya di Real Madrid tidak berjalan dengan baik di sana. Selain itu, berkurangnya ketenarannya dapat mempengaruhi partisipasinya di kejuaraan Eropa dan manajer mungkin menganggapnya jauh dari kondisi fit.

Saat ini, kepergian dari Real Madrid di musim panas bisa menjadi kemungkinan bagi Guler, karena tidak ada kekurangan peminat untuk mengontraknya dengan status pinjaman.​

Artikel Tag: Arda Guler, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arda-guler-dikabarkan-mulai-tak-betah-bersama-real-madrid
1644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini