Arda Guler Banyak Belajar dari Rekan Satu Tim di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 08:05 WIB
Arda Guler Banyak Belajar dari Rekan Satu Tim di Real Madrid

Arda Guler Banyak Belajar dari Rekan Satu Tim di Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid Arda Guler mengatakan dia banyak belajar musim ini dari rekan satu tim seniornya.

Di bawah manajer veteran Carlo Ancelotti, penampilan Arda Guler telah menarik perhatian penggemar dan kritikus. Setelah awal yang lambat, Guler tampil mengesankan di tahap akhir musim pertamanya di Spanyol.

Menyusul kemenangan Los Blancos di La Liga dengan masih banyak pertandingan tersisa, Ancelotti mengambil kebebasan untuk memainkan Guler sebagai starter dalam beberapa pertandingan terakhir melawan Real Sociedad, Cadiz, dan Granada, dan memasukkannya pada menit ke-62 melawan Alaves.

Mantan gelandang Fenerbahce ini telah membalas kebaikan Don Carlo dengan mencetak gol-gol krusial: gol penentu kemenangan melawan Real Sociedad di menit ke-29, gol kedua timnya ke gawang Granada, dan gol kelima Real Madrid ke gawang Alaves. Dia mengatakan kepada Kafa Sports:

"Para pemain ingin memenangkan gelar juara, tetapi saya dapat mengatakan bahwa mereka memiliki gagasan yang sama untuk memenangkan pertandingan hari itu. Ini adalah sesuatu yang pertama kali saya lihat di sini."

"Semua orang berlatih dengan konsentrasi dan disiplin. Ini adalah sesuatu yang saya pelajari di sini yang membantu saya lebih meningkatkan diri setiap hari. Mereka memiliki karakter yang luar biasa, mereka tidak pernah menerima kekalahan, mereka sangat ambisius."

"Mereka sangat termotivasi. Setiap hari mereka menuntut lebih dari diri mereka sendiri dibandingkan rekan-rekan mereka dan saya senang bisa terbiasa dengan tekanan ini pada usia ini."

Artikel Tag: Arda Guler, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arda-guler-banyak-belajar-dari-rekan-satu-tim-di-real-madrid
1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini