Arda Guler Bakal Masuk dalam Skuad Real Madrid Saat Lawan Vallecano

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Nov 2023, 16:41 WIB
Arda Guler Bakal Masuk dalam Skuad Real Madrid Saat Lawan Vallecano

Arda Guler Bakal Masuk dalam Skuad Real Madrid Saat Lawan Vallecano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Arda Guler masuk dalam skuad Real Madrid untuk pertama kalinya musim ini menjelang pertemuan hari Minggu dengan Rayo Vallecano.

Remaja Turki, yang direkrut senilai £17 juta dari Fenerbahce pada musim panas, menjalani operasi lutut tak lama setelah kedatangannya, sebelum kemunduran kecil menunda debutnya lebih jauh.

Kini setelah kembali berlatih, Arda Guler selangkah lebih dekat untuk tampil untuk pertama kalinya bagi tim asuhan Carlo Ancelotti dengan mendapatkan tempat di skuad hari Minggu.

“Dia mulai berlatih minggu ini bersama tim. Dia sudah pulih tetapi dia kekurangan menit bermain," katanya

"Dia akan masuk skuat. Kami akan menyiapkan rencana spesifik untuk meningkatkan kondisi fisiknya, tapi yang paling penting adalah dia sudah mulai bekerja bersama kami dan menunjukkan kualitasnya." Laporan lokal menyatakan bahwa Guler mungkin masih belum melakukan debutnya melawan Vallecano, dengan Madrid diperkirakan akan mengadakan pertandingan persahabatan tertutup dalam beberapa hari mendatang untuk memberi Guler kesempatan untuk mendekati kebugaran penuh sebelum debut kompetitif. Bagaimana Guler akan cocok dengan tim Ancelotti masih harus dilihat. Pemain berusia 18 tahun ini menghabiskan sebagian besar waktunya di Turki sebagai gelandang serang, bersinar di posisi yang sama dengan pencetak gol terbanyak saat ini Jude Bellingham. Ditanya tentang posisi Guler di skuad, Ancelotti menegaskan bahwa keserbagunaannya dapat membuatnya digunakan di sejumlah posisi berbeda. “Dia adalah pemain ofensif, yang bisa bermain sebagai gelandang atau sebagai pemain sayap kanan dengan kaki berlawanan,” kata sang bos “Jika kami bermain dengan tiga gelandang, dia bisa bermain di dalam, tergantung tuntutan permainan.”

Artikel Tag: Arda Guler, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arda-guler-bakal-masuk-dalam-skuad-real-madrid-saat-lawan-vallecano
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini