Arab Saudi Disarankan Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Wanita 2035

Penulis: Depe Ptr
Jumat 20 Okt 2023, 14:10 WIB
Arab Saudi Disarankan Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Wanita 2035

Piala Dunia Wanita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Arab Saudi harus mengajukan tawaran untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia Wanita 2035, kata direktur teknis sepak bola wanita negara itu Monika Staab pada Kamis (19/10).

Staab (64 tahun) adalah pelatih tim putri Saudi ketika dibentuk pada tahun 2021. Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF) mengatakan tujuannya adalah untuk lolos ke Piala Dunia Wanita dalam waktu 10 tahun.

"Saya katakan kepada (pengurus olahraga) bahwa perlu waktu untuk pergi ke Piala Dunia. Saya tahu mereka ingin menjadi tuan rumah Piala Dunia putra, mengapa tidak menjadi tuan rumah Piala Dunia Wanita pada tahun 2035?" Staab mengatakan pada konferensi bisnis olahraga Leaders di London.

“Kami sekarang sedang menyiapkan tim untuk setidaknya bersaing di level itu.”

Saudi juga mengajukan tawaran untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia putra pada tahun 2034.

Saudi mengumumkan bahwa mereka mengambil langkah kedua untuk mengajukan tawaran menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034 dengan menyerahkan surat niat menjadi tuan rumah turnamen tersebut kepada badan sepak bola dunia (FIFA) pada hari Senin (09/10).

“Minggu lalu kami mengumumkan ambisi kami untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2034, dan pengajuan resmi ini melanjutkan perjalanan kami untuk mewujudkan impian masyarakat kami,” kata Yasser Al Misehal, Presiden Federasi Sepak Bola Arab Saudi SAFF mengatakan dalam sebuah pernyataan.

“Kami sangat berkomitmen untuk menghadirkan tawaran paling kompetitif yang juga akan membantu menyatukan dunia melalui sepak bola."

Artikel Tag: Arab Saudi, piala dunia wanita, Piala Dunia Wanita 2035

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arab-saudi-disarankan-jadi-tuan-rumah-piala-dunia-wanita-2035
11112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini