Apes! Diogo Jota Cedera Lagi, Absen Bela Liverpool Selama Dua Pekan

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 22:56 WIB
Apes! Diogo Jota Cedera Lagi, Absen Bela Liverpool Selama Dua Pekan

Diogo Jota via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa penyerang The Reds asal Portugal, Diogo Jota akan absen dua minggu untuk Liverpool karena cedera.

Jota telah absen selama hampir dua bulan setelah menderita cedera ligamen pada bulan Februari, tetapi kembali sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 3-0 dari Atalanta pada 11 April.

Jota mendapat kesempatan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya sejak kembali dari cedera pada laga akhir pekan lalu, saat ia mencetak gol ketiga Liverpool dalam kemenangan 3-1 atas Fulham di Craven Cottage.

Namun sang penyerang sekarang akan melewatkan bagian penting dalam perburuan gelar Premier League.

Ketika ditanya apakah timnya memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang laga Derby Merseyside melawan Everton, Klopp mengatakan: "Sayangnya, ya.

"Diogo, dia mencetak gol, merasakan sedikit (rasa tidak nyaman), dan sekarang kami mengetahui bahwa itu lebih parah. Jadi dia akan absen selama dua minggu."

Klopp juga menambahkan tentang Jota: "Sejujurnya, saya tidak bisa mengatakan banyak tentang hal itu.

"Sebelum pertandingan di mana dia tidak menjadi starter, dia mendapat cedera, lalu merasa sedikit keram. Itu tidak masalah karena kami tidak memainkannya sebagai starter, melainkan memasukkannya dari bangku cadangan, tidak apa-apa.

"Kemudian dia menjadi starter di pertandingan terakhir, jelas dia baik-baik saja dan kemudian bisa menyelesaikannya... ini adalah pertandingan yang tidak terlalu berat tapi kami sudah memasuki periode akhir musim, jadi ini bukan momen yang bagus untuk setiap cedera."

Artikel Tag: Diogo Jota, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/apes-diogo-jota-cedera-lagi-absen-bela-liverpool-selama-dua-pekan
137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini