Apa Makna Selebrasi 'Shush' dari Rafael Leao? Bukan untuk Milanisti

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Nov 2023, 16:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Saat striker AC Milan, Rafael Leao mencetak gol saat melawan Paris Saint-Germain, dia merayakannya dengan mengacungkan satu jari ke bibirnya. Apa artinya?

Laporan terbaru dari MilanNews melaporkan tidak ada tanggapan resmi yang datang, baik dari pihak AC Milan maupun dari Rafael Leao terkait gesturnya setelah gol tersebut, namun mereka memberikan interpretasi mengenai apa yang dimaksud.

Tentu saja, para penggemar bukanlah penerima pesan 'Shush' yang dimaksud Leao. Selalu ada perasaan yang luar biasa antara Leao dan para penonton San Siro, terutama Curva Sud yang selalu memberi dukungan kepadanya.

Cemoohan pada Sabtu malam, seperti yang telah dikonfirmasi beberapa kali oleh Pioli, adalah hal yang wajar dan itu untuk tim secara umum. Tidak ada perasaan tidak enak terhadap para penggemar, jadi bukan itu penjelasannya.

Oleh karena itu, versi yang paling banyak diterima adalah versi yang mengatakan bahwa Leao memilih selebrasi tersebut untuk membungkam kritik yang menghujani dirinya dan tim dalam beberapa pekan terakhir dari para pengamat dan media.

Tentu saja jawabannya tidak harus diberikan dengan kata-kata, tetapi di atas lapangan, dan gol tendangan salto ke gawang PSG, yang diakhiri dengan penampilan pribadi dan kolektif yang luar biasa, adalah respons terbaik.

Selebrasi Leao bisa saja memiliki makna yang berbeda, makna yang sedikit lebih penting. Leao sepertinya ingin mengatakan 'cukup' pada hal negatif.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/apa-makna-selebrasi-shush-dari-rafael-leao-bukan-untuk-milanisti
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini