Antrean Online Tiket Laga Sassuolo vs Milan Lebihi Kapasitas Stadion Mapei

Penulis: Nur Afifah
Kamis 19 Mei 2022, 17:46 WIB
Sassuolo vs AC Milan

Sassuolo vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Antrean online untuk membeli tiket pertandingan giornata terakhir Serie A antara Sassuolo kontra AC Milan dikabarkan telah melebihi kapasitas penonton di Mapei Stadium.

Sebagaimana dikemukakan oleh Pietro Mazzara melalui Twitter miliknya, baru sekitar Selasa (17/5) kemarin, lebih dari 70.000 orang mengantre online di layanan pembelian tiket VIVA Ticket duel krusial Rossoneri melawan Neroverdi.

Angka tersebut terus menanjak sepanjang hari dan akan ada beberapa orang yang sangat beruntung berhasil dalam antrean tersebut. Pada siang harinya angka tersebut bahkan mencapai lebih dari 94,000.

Menariknya, jumlah tersebut hanya berlaku untuk tiket di tribun tuan rumah di Sassuolo. Stadion secara keseluruhan, termasuk tribun tim tamu akan diisi oleh pemegang tiket musiman Il Diavolo yang menampung sekitar 21,525 fans.

Persentase dari mereka yang menunggu dalam antrean tentu saja adalah penggemar Neroverdi yang ingin melihat klub beraksi pada pertandingan terakhir Serie A musim ini. Angka yang melambung itu tak pelak lagi disebabkan oleh fans tamu yang berharap bisa melihat tim kesayangan mereka mengangkat trofi juara liga untuk pertama kalinya sejak musim 2010-11.

Milan sendiri hanya memerlukan satu poin untuk memenangkan Scudetto musim ini setelah unggul dua poin dari Inter yang akan menjamu Sampdoria di San Siro pada waktu yang bersamaan. Bagaimanapun, kedua tim masih memiliki peluang, meskipun pasukan Stefano Pioli sedikit lebih diunggulkan.

Artikel Tag: Milan, Sassuolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antrean-online-tiket-laga-sassuolo-vs-milan-lebihi-kapasitas-stadion-mapei
1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini