Antony Akui Kekalahan MU dari Liverpool Bikin Dia Susah Tidur

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mar 2023, 18:33 WIB
Winger Manchester United, Antony.

Antony. (Foto: Tim Goode/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Antony, mengakui bahwa kekalahan dari Liverpool telah membuat para penggawa Setan Merah sulit untuk bisa beristirahat. Namun ia mengaku puas lantaran MU langsung bisa bangkit dengan menghabisi Real Betis.

Pada tengah pekan ini, Manchester United meraih kemenangan yang sangat penting atas Real Betis. Pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa yang digelar di Old Trafford, MU sukses mengalahkan wakil La Liga itu dengan skor telak 4-1. Kemenangan ini sangat berarti bagi MU karena hanya kurang dari seminggu mereka bisa bangkit dari kekalahan memalukan di markas Liverpool dengan skor 7-0.

Belakangan, Antony mengakui kekalahan MU dari The Reds telah membuat dia serta rekan-rekannya tak bisa tidur nyenyak. Namun ia juga puas karena MU mampu menunjukkan reaksi yang bagus saat menghadapi Betis.

"Kami datang dari kekalahan yang sangat menyakitkan dan sulit untuk tidur pada hari itu," ujar sang pemain dilansir dari Mirror.

"Tapi dalam sepak bola, kami tidak bisa menangisi tentang apa yang terjadi di masa lalu. Kami tahu bahwa hasil seperti itu tidak pernah dapat diterima."

"Bisa menunjukkan reaksi pada laga kontra Betis sangatlah penting. Saya sangat bahagia melihat para penggemar menunjukkan dukungan mereka."

"Selalu ada 70.000 atau lebih penggemar di stadion ini, itu mengesankan. Mereka adalah bahan bakar kami. Kami akan menempatkan klub ini di tempat yang pantas."

"Penggemar kami luar biasa"

"Bahkan setelah pertandingan di Anfield. Kami pergi untuk memberi hormat kepada para penggemar yang datang dari luar kota dan mereka menyanyikan lagu bagi kami. Itu membuat saya merinding."

"Saya sangat senang melihat mereka di sini memberi kami dukungan yang sama, bahkan setelah hasil yang tidak dapat diterima. Dan mereka akan kembali memberi kami bahan bakar dalam pertandingan melawan Southampton pada hari Minggu," pungkasnya.

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antony-akui-kekalahan-mu-dari-liverpool-bikin-dia-susah-tidur
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini