Antonio Vitiello Klaim Milan Siapkan 100 Juta Euro Buat Kejar Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 12:45 WIB
Antonio Vitiello

Antonio Vitiello

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Demi saingi Inter Milan, Antonio Vitiello klaim AC Milan siapkan dana sekitar 100 juta Euro untuk datangkan 3-4 pemain baru di bursa transfer musim panas.

Meski telah melakukan 10 perekrutan selama bursa transfer musim panas lalu, berdasarkan laporan dari sumber seperti La Gazzetta dello Sport, AC Milan berencana untuk berinvestasi lebih besar lagi menjelang musim 2024-25.

I Rossoneri berencana melakukan 3-4 penandatanganan baru dengan pengeluaran diperkirakan mencapai sekitar 100 juta Euro.

Antonio Vitiello, dalam kolomnya untuk MilanNews, menyoroti kebutuhan Milan akan tiga tambahan pemain berkualitas. Menurutnya, mereka memerlukan pemain yang siap meningkatkan standar tim dan mampu bersaing dengan Inter di Serie A.

Posisi striker, gelandang, dan bek menjadi fokus utama. Meskipun menghargai kontribusi besar Olivier Giroud, Vitiello menekankan pentingnya mendatangkan pewaris jangka panjang di posisi striker sebelum awal musim depan.

Selain itu, Vitiello menyoroti kebutuhan akan gelandang dengan karakteristik yang lebih defensif untuk melengkapi lini tengah tim. Sedangkan untuk lini belakang, Milan perlu mencari bek tengah yang mampu menggantikan peran Simon Kjaer.

Meski fokus utama pada pemain baru, Il Diavollo Rosso juga menyadari pentingnya persiapan fisik yang matang. Dengan membatasi jumlah cedera, mereka dapat meningkatkan kinerja tim secara keseluruhan dan mencapai kondisi yang lebih baik.

Dengan rencana ambisius ini, Milan bertekad untuk membangun skuad yang kuat dan kompetitif demi meraih kesuksesan di tingkat domestik dan internasional, terutama untuk bisa mengimbangi kekuatan Inter dalam perebutan gelar scudetto musim depan.

Artikel Tag: Antonio Vitiello, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-vitiello-klaim-milan-siapkan-100-juta-euro-buat-kejar-inter
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini