Antonio Silva Komentari Hasil Imbang Benfica Saat Hadapi PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Okt 2022, 09:21 WIB
Bek Benfica, Antonio Silva.

Antonio Silva. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Benfica, Antonio Silva, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Paris Saint-Germain dini hari tadi. Silva menilai hasil itu sudah cukup bagi kedua tim

Pada saat menjamu Paris Saint-Germain di Estadio Da Luz, Kamis (6/10) dini hari WIB, Benfica hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tim tamu mampu unggul lebih dulu setelah Lionel Messi mencetak gol indah pada menit ke-22. Namun kemenangan mereka sirna setelah Danilo Pereira tak sengaja membobol gawang sendiri pada menit ke-41.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Silva memberikan komentarnya. Silva menilai timnya telah tampil baik di awal pertandingan dengan menciptakan beberapa peluang. Meski demikian, hasil seri disebut Silva sangat adil bagi kedua tim.

"Kami memulai pertandingan dengan baik, menciptakan dua atau tiga peluang yang bisa memberi kami gol pertama, tetapi akhirnya Paris yang mencetak gol dalam pergerakan berkualitas tinggi," ujar Silva seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Kami berhasil menyeimbangkan skor dan pada babak kedua berusaha untuk mencetak gol kedua. Sayangnya tidak berhasil. Tapi tetap saja hasil imbang yang bagus bagi kami."

Pada kesempatan yang sama, Silva juga memberikan komentar terkait penampilannya pada laga itu. Silva mengaku puas meski masih harus memperbaiki beberapa aspek.

"Saya merasa saya memiliki permainan yang bagus, rekan-rekan saya mengatakan bahwa saya banyak berkembang, jadi peran saya adalah untuk terus bekerja seperti ini dengan bantuan rekan satu tim saya," pungkasnya.

Artikel Tag: antonio silva, Benfica, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-silva-komentari-hasil-imbang-benfica-saat-hadapi-psg
1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini