Antonio Rudiger Merasa Terhormat Diminati Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Okt 2021, 10:00 WIB
Antonio Rudiger Tersanjung Diminati Bayern

Antonio Rudiger (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek andalan Chelsea asal Jerman, Antonio Rudiger mengakui bahwa dia merasa terhormat diminati oleh klub sekelas Bayern Munich, yang tak lain adalah juara bertahan Bundesliga dalam 9 musim terakhir.

Minat Bayern Munich kepada Rudiger tak lepas dari masa depan sang pemain bersama The Blues yang masih dipenuhi dengan tanda tanya. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu bersama Chelsea hanya menyisakan kurang dari satu musim, atau akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Sampai saat ini perpanjangan kontrak itu pun belum didapatkan oleh Rudiger, yang disebabkan oleh keengganan Chelsea untuk memenuhi tuntutan kenaikan gajinya hingga sebesar 300 ribu pounds atau setara 5,8 miliar rupiah per pekan. Tuntutan Rudiger itu setara dengan upah yang kini diperoleh Timo Werner dan Romelu Lukaku bersama The Blues.

Situasi itu pun membuat Antonio Rudiger berpeluang besar meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan. Hal itu pun dimanfaatkan oleh Bayern Munich dan PSG yang coba untuk mendatangkannya.

“Tentu saja, saya merasa terhormat dengan [minat Bayern] dan itu membuktikan bahwa saya telah melakukan hal yang benar,” ucap Rudiger, dilansir 90Min.

“Namun, saya masih memiliki kewajiban kepada klub saya untuk tampil baik. Saya harus membuktikan diri di setiap pertandingan dan tidak membiarkan diri saya terganggu oleh rumor,” lanjutnya.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Bayern Munich, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-merasa-terhormat-diminati-bayern-munich
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini