Antonio Rudiger dan Thiago Silva Kembali Berlatih Jelang Laga Kontra Malmo

Penulis: A Mahfuda
Selasa 19 Okt 2021, 09:41 WIB
Antonio Rudiger dan Thiago Silva kembali berlatih (Sumber: Twitter/Chelsea)

Antonio Rudiger dan Thiago Silva kembali berlatih (Sumber: Twitter/Chelsea)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fans Chelsea mendapat kabar menggembirakan setelah Thiago Silva dan Antonio Rudiger tampak sudah kembali berlatih di Cobham menjelang pertandingan dengan Malmo di Liga Champions.

Dua pasangan bek itu absen dalam laga terakhir The Blues melawan Brentford. Thiago Silva baru kembali dari tugas internasional Brasil dan tak sempat untuk bisa tampil akhir pekan lalu, sementara Antonio Rudiger mendapat cedera selama membela Jerman dan kembali ke Cobham dengan “masalah punggung”.

Namun Chelsea kini telah mengonfirmasi bahwa keduanya sedang berlatih menjelang pertandingan babak penyisihan Grup H Liga Champions melawan Malmo pada Kamis (21/10) dini hari WIB.

Selama duo bek berpengalaman The Blues itu absen, Andreas Christensen, Trevoh Chalobah dan Malang Sarr bermain melawan Brentford dan ketiganya berhasil tampil impresif untuk membantu pasukan Thomas Tuchel mencatatkan clean sheet dalam kemenangan 1-0.

Untuk Malang Sarr, itu adalah penampilan debutnya di Premier League namun mampu tampil mengesankan dalam mempertahankan tiga poin penuh bagi klub London Barat.

Kini tim asuhan Tuchel akan berharap para pemain berpengalaman mereka bisa tersedia saat mereka menjamu Malmo untuk ajang Liga Champions pertengahan pekan ini, setelah pada laga grup sebelumnya mereka kalah dari Juventus.

Tim asal Swedia tersebut duduk di peringkat terbawa dalam klasemen grup saat ini dan dengan kemenangan The Blues punya peluang untuk mengamankan tempat di babak 16 besar secara otomatis, tergantung pada hasil pertandingan Juventus dengan Zenit.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea, Thiago Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-dan-thiago-silva-kembali-berlatih-jelang-laga-kontra-malmo
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini