Antonio Rudiger Berperan Bantu Lunin Tepis Penalti Kovacic

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 17:37 WIB
Antonio Rudiger Berperan Bantu Lunin Tepis Penalti Kovacic

Antonio Rudiger Berperan Bantu Lunin Tepis Penalti Kovacic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Real Madrid, Antonio Rudiger sangat berpengalaman dengan gelandang Manchester City Mateo Kovacic, setelah berbagi lapangan dengan pemain Kroasia itu selama mereka berada di Chelsea.

Pada hari Rabu, mantan rekan satu timnya bertemu dan meskipun tim asuhan Kovacic lebih baik di atas kertas, Rudigerlah yang tertawa terakhir karena Madrid kini berada di semifinal Liga Champions UEFA.

Laga ini membutuhkan adu penalti untuk menentukan pemenangnya dan meskipun pujian diberikan kepada Andriy Lunin karena memblokir Bernardo Silva dan Kovacic, kita harus menunjukkan contoh ketika pemain Kroasia itu hendak mengambil alih kendali.

Menariknya, mantan bek tengah Chelsea itu terlihat memberi isyarat kepada Lunin di mana Kovacic akan menembakkan penaltinya, dan hasilnya, tendangan penalti asal Ukraina itu berhasil diselamatkan.

Rudiger menunjukkan kepemimpinannya dalam pertahanan Real Madrid sepanjang pertandingan, memberikan performa luar biasa melawan serangan yang tangguh.

Momen menonjolnya terjadi pada adu penalti, dimana ia mencetak gol penentu dan memastikan kemenangan Madrid. Sepanjang pertandingan, ia mengatur pertahanan, bekerja tanpa kenal lelah bersama rekan satu timnya untuk menetralisir ancaman City di udara. Namun, saat pertandingan tinggal menyisakan 15 menit lagi, harapan Madrid untuk mempertahankan keunggulan 1-0 Rodrygo pupus ketika kesalahan Rudiger berujung pada gol penyeimbang Kevin De Bruyne.

Meskipun mengalami kemunduran, Madrid tetap tangguh, dengan Antonio Rudiger mendapatkan kekuatan dari kesalahannya, didukung oleh orang-orang seperti Nacho. Saat pertandingan memasuki perpanjangan waktu, Madrid mendapatkan momentum, terutama setelah kepergian Erling Haaland, yang akhirnya mencapai klimaks: adu penalti.

Di momen menegangkan ini, Madrid menahan keberaniannya, sementara City tersendat. Pada akhirnya, penyelamatan krusial dari tendangan penalti Lunin dan Rudiger memastikan kemenangan Madrid atas sang juara bertahan, memperkuat status mereka sebagai pesaing utama Eropa

Artikel Tag: Real Madrid, Antonio Rudiger, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-berperan-bantu-lunin-tepis-penalti-kovacic
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini