Antonio Di Gennaro Prediksi Derby Milan Bakal Berjalan Sengit

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Sep 2023, 20:13 WIB
Eks gelandang Fiorentina, Antonio Di Gennaro.

Antonio Di Gennaro. (Foto: Calcio Lecce)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks gelandang Fiorentina, Antonio Di Gennaro, memprediksi pertemuan Inter Milan dan AC Milan usai jeda internasional akan berjalan sengit. Apa alasannya?

Baik Inter Milan dan AC Milan di awal Serie A musim ini sama-sama menunjukkan penampilan yang mengesankan. Pasalnya dari tiga pertandingan pembuka musim ini, kedua klub sama-sama berhasil menyapu bersih dengan kemenangan. Kini keduanya bahkan bertengger di peringkat pertama dengan koleksi 9 poin. Hanya saja, Inter berada di pucuk klasemen karena unggul selisih gol.

Setelah jeda internasional, kedua tim akan saling berhadapan. Pada pertemuan yang akan digelar di San Siro, Sabtu (16/9) malam WIB, Inter akan bertindak sebagai tim uan rumah. Pertandingan ini sendiri diyakini akan berlangsung seru karena akan mempertemukan dua tim yang tengah berada dalam performa terbaik. Terlebih, siapa pun pemenangnya akan menjadi pemuncak klasemen sementara.

Menanggapi pertandingan tersebut, Antonio Di Gennaro meyakini bahwa pertemuan kedua tim akan menjadi laga yang sangat sengit.Alasannya karena kedua tim saat ini tengah dalam performa terbaik.

"AC Milan yang sekarang sangat menakutkan bersama Inter," ujar DI Gennaro kepada TMW Radio.

"Mengganti begitu banyak pemain bisa saja menjadi masalah, namun ternyata tidak. Inter dan Milan tampil lebih mengesankan."

"Pada pertemuan berikutnya akan ada derby yang berkualitas, Pioli memiliki banyak alternatif sekarang. Ia memiliki para pemain yang kuat secara fisik dan kualitas."

Artikel Tag: Antonio Di Gennaro, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-di-gennaro-prediksi-derby-milan-bakal-berjalan-sengit
1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini