Antonio Conte Tetap Puas Meski Inter Hanya Menang Tipis atas Verona

Penulis: Demos Why
Senin 26 Apr 2021, 07:11 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Claudio Villa - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentar terkait kemenangan tipis Nerazzurri saat menjamu Hellas Verona tadi malam. Sang manajer mengaku sangat puas lantaran timnya dia klaim sama sekali tak mengendurkan pedal gas dalam persaingan menuju tangga juara.

Pada lanjutan giornata ke-33 Serie A, Inter Milan berhasil meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat menjamu Hellas Verona di San Siro, Minggu (25/4) malam WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun pahlawan kemenangan Inter di laga itu adalah Matteo Darmian.

Mengomentari kemenangan tipis Inter di laga tersebut, Antonio Conte tak mempermasalahkannya karena yang terpenting La Beneamata mampu meraih kemenangan. Bukan hanya itu, kemenangan itu sendiri menjadi buki bahwa Inter hingga saat ini masih belum mengendurkan pedal gas dalam perburuan gelar juara meski beberapa pesaingnya justru malah kehilangan beberapa poin penting.

"Pada titik ini, bola terasa lebih berat dan tak bisa terhindarkan bahwa Anda akan merasakan tekanan," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Tak boleh dilupakan juga bahwa ini adalah laga ketiga dalam tujuh hari dan, seperti yang saya katakan sebelumnya, banyak pemain yang selangkah lebih dekat untuk meraih pencapaian signifikan pertama mereka. Kami tampil bagus saat melawan Napoli serta Spezia, dan saya rasa tim juga tampil dengan bagus hari ini."

"Pendekatan permainan yang positif dan kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, namun bola terasa semakin berat."

"Bisa menjadi juara pada tahun ini berarti akan ada banyak pemain yang mulai memandang diri mereka sebagai pemenang. Para pemain yang bisa merasakan arti dari semua ini, namun jangan lupa bahwa tim-tim besar lainnya juga kehilangan poin. Akan tetapi, kaki kami selalu berada di pedal gas," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Inter makin perkasa di pucuk klasemen dengan koleksi 79 poin. Mereka unggul 11 angka dari Atalanta yang untuk sementara naik ke peringkat kedua.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-tetap-puas-meski-inter-hanya-menang-tipis-atas-verona
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini