Antonio Conte Sepakat dengan Lukaku: Inter Memang Belum Jadi Tim Top

Penulis: Demos Why
Senin 23 Nov 2020, 06:30 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Valerio Pennicino)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa dirinya sepakat dengan Romelu Lukaku yang menyebut Nerazzurri masih jauh untuk bisa layak disebut sebagai salah satu tim papan atas. Bagi sang manajer, Inter masih membutuhkan banyak hal untuk bisa mencapai level tersebut.

Selama dua musim terakhir, Inter Milan selalu masuk ke dalam daftar kandidat juara terutama di Serie A. Hal tersebut nyatanya tak bisa lepas dari begitu agresifnya Inter dalam memperkuat timnya termasuk dalam urusan mendatangkan manajer kelas dunia seperti Antonio Conte. Namun pada kenyataannya, Inter masih kesulitan untuk menjadi juara terutama di Liga Italia. Hal itu pula yang belakangan membuat La Beneamata kerap mendapatkan kritikan tajam dari beberapa pihak.

Usai Inter meraih kemenangan 4-2 atas Torino, Minggu (22/11) malam WIB, Romelu Lukaku memberikan tanggapan terkait anggapan yang menyebut timnya sebagai salah satu tim papan atas pada saat ini. Striker asal Belgia itu menilai Inter saat ini masih belum layak untuk disebut sebagai salah satu tim top dan pernyataannya dibenarkan oleh Antonio Conte.

"Saya menyadari bahwa saya memiliki para pemain yang cerdas: ketika kami melalui kesulitan atau periode musim yang negatif, mereka membuat penilaian yang sesuai," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter.

"Saya merasa bahagia bahwa Romelu mengatakan hal-hal tersebut, karena kami seharusnya tak menanggapi kabar-kabar dari luar, namun lebih melangkah pada jalan kami sendiri. Kami harus memiliki hasrat untuk menang, yang sampai dapat dirasakan oleh lawan kami, bahkan sampai ke ruang ganti."

"Kami mempunyai kelompok yang solid dan cerdas, saya sepenuhnya setuju dengan apa yang dikatakan Romelu. Jalan kami masih panjang untuk menjadi tim top, karena dalam dua belas pertandingan Anda seharusnya tidak mengejar ketertinggalan sesering ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Romelu Lukaku

1266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini