Antonio Conte: Saya Sudah Tepati Janji Pada Fans Inter!

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 20:03 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengklaim dirinya telah menepati janji yang dia telah ucapkan kepada fans setia Nerazzurri saat ditunjuk sebagai pelatih. Janji apa?

Pada akhir pekan lalu, Inter Milan berhasil memastikan diri menjadi juara Serie A 2020/21 usai koleksi 82 poin milik mereka sudah tak mungkin lagi dikejar oleh tiga rival terdekatnya. Trofi ini sendiri menjadi yang ke-19 sepanjang sejarah klub atau menjadi yang pertama sejak musim 2009/10 saat mereka merengkuh treble.

Bukan hanya itu, keberhasilan Inter menjadi juara juga menandai berakhirnya dominasi Juventus di Serie A selama sembilan musim terakhir.

Antonio Conte menjadi pihak yang paling bahagia dengan gelar juara tersebut lantaran dirinya menjadi pelatih Inter yang berhasil membawa La Beneamata kembali menjadi yang terbaik di Italia usai beberapa kali bergonta-ganti juru taktik.

Mengomentari gelar juara yang diraih oleh Inter, Conte lantas mengklaim dirinya telah menepati janji kepada fans Nerazzurri untuk membawa tim kesayangan mereka kembali menjadi juara dan diperhitungkan lagi di sepakbola Eropa. Namun di sisi lain, Conte menolak untuk membicarakan terkait kelanjutan kariernya di San Siro di mana selama ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan.

"Hal yang sama saya buat [janjikan] ketika saya tiba. Yang mana saya akan melakukan segalanya untuk juara dan membuat Inter kredibel di dalam dan luar negeri. Saya pikir kami telah melakukan hal-hal penting," ujar Conte kepada TG5.

"Kami harus merayakannya sekarang ini. Kemudian kita akan punya waktu untuk berbicara dan mengatur masa depan sebaik mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini