Antonio Conte Minta Inter Jaga Fokus di Sisa Kompetisi

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mar 2021, 03:56 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengklaim skuad La Beneamata telah menunjukkan perkembangan yang signifikan di sepanjang musim ini. Meski demikian, sang manajer meminta timnya untuk bisa menjaga fokus di sisa kompetisi.

Pada saat ini Inter Milan masih perkasa di pucuk klasemen dengan koleksi 56 poin. Mereka berhasil memuncaki daftar klasemen usai tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di Serie A, bahkan di lima laga terakhir mereka berhasil meraih kemenangan secara beruntun.

Menanggapi meroketnya penampilan Inter belakangan ini, Antonio Conte lantas mengklaim timnya telah menunjukkan perkembangan yang signifikan di sepanjang musim ini. Hal itu bisa ditunjukkan dengan keberhasilan mereka menumbangkan juara bertahan Juventus pada Januari lalu, padahal di musim sebelumnya mereka kalah dua kali saat tandang dan kandang. Meski demikian, Conte mengingatkan timnya untuk bisa menjaga fokus di sisa kompetisi karena masih ada 14 pertandingan sebelum memastikan trofi juara.

"Ada sebuah fakta yang berbeda dibandingkan dengan tahun lalu, yaitu kami dapat mengalahkan tim yang menjadi juara selama sembilan tahun terakhir pada liga tahun ini. Saya pikir ini adalah hal yang penting karena tahun lalu, mereka mengalahkan kami pada pertemuan pertama dan kedua," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Kemenangan tersebut memberikan kami kepercayaan diri serta kesadaran lebih akan tujuan kami, selama satu setengah tahun terakhir tim ini telah berkembang secara individu, organisasi, mentalitas, keinginan, dan determinasi."

"Walaupun begitu, masih ada 14 pertandingan tersisa dan kami harus menunjukkan bahwa kami telah berkembang secara keseluruhan, dan kami hanya bisa melakukannya dengan meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini