Antonio Conte Meradang Usai Spurs Gagal Menang Dari Southampton

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 19 Mar 2023, 02:29 WIB
Antonio Conte marah besar setelah Tottenham Hotspur bermain imbang 3-3 melawan Southampton di lanjutan laga Premier League tadi malam (18/3) / via Getty Images

Antonio Conte marah besar setelah Tottenham Hotspur bermain imbang 3-3 melawan Southampton di lanjutan laga Premier League tadi malam (18/3) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Antonio Conte mencak-mencak setelah Tottenham Hotspur gagal menang dari Southampton di lanjutan laga Premier League tadi malam (18/3).

Menyambangi markas Southampton di St Mary's Stadium, Tottenham Hotspur sebenarnya mampu unggul 3-1 atas tim tuan rumah hingga menit ke-75.

Namun The Lilywhites justru kehilangan konsentrasi di penghujung pertandingan, dan akhirnya harus rela kebobolan dua gol untuk bermain seri 3-3.

Kegagalan Spurs untuk meraih poin penuh dari Soton ini pun membuat Antonio Conte benar-benar meradang.

Seusai pertandingan, Conte menyebut ada sejumlah pemainnya yang tampil begitu egois sehingga tim pun harus kehilangan dua poin berharga.

"Apa sih yang baru kita saksikan barusan? Saya tidak suka!" ucap Conte kepada Sky Sports.

"Saya tak biasa menyaksikan performa seperti ini. Saya melihat ada banyak sekali pemain yang egois, tidak ada (permainan) tim."

Saking jengkelnya Conte dengan anak buahnya, sang manajer sekarang sudah lempar handuk terkait target Spurs mengunci posisi empat besar.

Kalau attitude anak buahnya tidak berubah, Conte menyebut paling tinggi Spurs hanya bisa finish ketujuh atau kedelapan di Premier League musim ini.

"Sekarang pertandingan menyisakan 10 laga dan orang-orang berpikir kita bisa berjuang (merebut empat besar) dengan attitude seperti ini," lanjutnya.

"Dengan spirit seperti ini, kita berjuang merebut apa? Peringkat tujuh? Peringkat delapan?"

"Ini apa-apaan. Saya tidak biasa berjuang untuk hal ini dan sekarang ini menjadi tanggung jawab semuanya," pungkas Conte.

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-meradang-usai-spurs-gagal-menang-dari-southampton
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini