Antonio Conte Klaim Victor Moses Mulai Tunjukkan Perkembangan

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Jul 2020, 06:26 WIB
Antonio Conte Klaim Victor Moses Mulai Tunjukkan Perkembangan

Victor Moses (Foto: FC Internazionale)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengklaim Victor Moses saat ini mulai menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan bersama La Beneamata. Pujian tersebut disampaikan oleh Conte usai Inter meraih kemenangan besar atas Brescia dini hari tadi.

Moses merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Inter Milan pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Moses didatangkan dari Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim.

Di awal kedatangannya, Moses dianggap masih belum memberikan kontribusi maksimal bagi Inter karena masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi. Namun belakangan Moses mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan penampilan. Termasuk saat Inter meraih kemenangan besar atas Brescia di San Siro, Kamis (2/7) dini hari WIB, dengan skor telak 6-0.

Meski tak menyumbang gol atau assist di laga tersebut, namun Moses berperan dalam terciptanya gol kedua Inter Milan yang dicetak oleh Alexis Sanchez melalui eksekusi penalti pada menit ke-20. Nerazzurri mendapatkan hadiah penalti setelah pergerakan Moses dihentikan oleh Ales Mateju di dalam kotak terlarang.

Sesaat setelah laga usai, Conte lantas memberikan pujian bagi penampilan Moses di laga itu. Sang manajer menilai Moses yang telah dia kenal sejak masih sama-sama memperkuat Chelsea telah menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.

"Moses? Dia merupakan pemain yang saya kenal dengan baik, kami telah meraih banyak hal bersama-sama dan dia merupakan salah satu bintang dari skuat saat saya mengangani Chelsea," ujar Conte kepada DAZN.

"Dia memiliki beberapa persoalan pada fisiknya sebelum tiba di sini, namun kini dia telah menemukan kembali kebugarannya yang bisa ia buktikan sebagai seorang pemain penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Victor Moses, Inter Milan

2017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini