Antonio Conte Klaim Achraf Hakimi Ingin Balik ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 17 Sep 2021, 00:00 WIB
Achraf Hakimi diklaim ingin kembali ke Real Madrid.

Achraf Hakimi dan Antonio Conte (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengklaim bahwa Achraf Hakimi sebenarnya masih menyimpan hasrat untuk kembali ke Real Madrid pada suatu hari nanti.

Hakimi pada hari ini merupakan salah satu bek kanan terbaik di dunia. Ia baru saja pindah ke Paris Saint-Germain setelah ditebus dari Inter Milan dengan harga 60 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu.

Antonio Conte, yang menukanginya di San Siro pada musim lalu, berbicara kepada Sky Sport Italia setelah Inter Milan ditaklukkan oleh Real Madrid pada pertandingan perdana Liga Champions musim ini, Kamis (16/9) dini hari tadi WIB.

"Secara psikologis, Hakimi sedikit menderita dari hasil-hasil pada musim lalu kontra Real Madrid. Mimpinya adalah untuk bermain bersama klub itu lagi sebagai pemain kunci," kata Conte.

Achraf Hakimi merupakan pemain lulusan akademi Los Blancos, namun tidak pernah benar-benar menjadi andalan bagi tim ibu kota Spanyol tersebut. Kariernya baru menanjak setelah dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada tahun 2018.

Pemain timnas Maroko ini seharusnya kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas tahun 2020 lalu, namun malah dijual ke Inter, tempatnya memenangkan gelar Scudetto bersama Conte.

"Saya mengngat kedua pertandingan [kontra Madrid] dengan sangat baik. Dari saat itu, dia bekerja keras dan saya melihat seorang pemain muda yang benar-benar ingin berkembang," lanjut sang allenatore.

"Dia memahami bahwa kontribusinya dalam menyerang tidaklah cukup. Kini, dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Jika dia terus bekerja keras menangani penyelesaiannya, maka dia bisa menjadi pemain kelas dunia.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Real Madrid, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-klaim-achraf-hakimi-ingin-balik-ke-real-madrid
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini